Sebelumnya gua minta maaf ya sama kalian, gua bingung mau ngejelasin apa lagi, tapi gua minta maaf kalo kalian kecewa. Gua nulis ini cuma bermodalkan drakor, maaf 😭🤧
"J-jung hmmp---"
Lisa yang posisinya ada di pangkuan Jungwoo dan posisi Jungwoo bersandar di kasur ngemudahin Jungwoo buat ngelakuin hal yang lebih.
Jungwoo membungkam bibir Lisa lagi, setelah dia puas main di leher Lisa. Jungwoo juga memperdalam ciuman keduanya, setan di kamar ini yang nyuruh dia kayak gitu.
Badan Lisa meremang pas tangan Jungwoo masuk ke dalem bajunya terus ngelus pinggangnya.
Tautan mereka dilepas sama Jungwoo. Jungwoo beralih lagi ke leher Lisa. Lisa ngegigit bibir bawahnya, berusaha nyegah suara laknat keluar dari mulutnya.
Jungwoo berhenti sebentar buat ngangkat badan Lisa terus ngerebahin Lisa di kasur dan Jungwoo di atasnya.
Jungwoo langsung nyium Lisa lagi, tapi lebih menuntut. Tangan Jungwoo juga mulai ngelus paha Lisa yang terekspos.
"Hhmm ngh--"
Jungwoo ngelepas ciumannya, dia natap Lisa yang juga natap dia. Penampilan Lisa dan tentunya Jungwoo bener-bener berantakan, tapi Jungwoo gak terlalu mentingin itu.
Tangan Jungwoo meraih ujung baju Lisa dan terus ngelepas baju Lisa, hingga Lisa cuma pake tank top nya aja. Jungwoo membasahi bibirnya, terus ngelempar baju Lisa yang dia buka tadi.
Muka Lisa merah, jantungnya berdetak cepat dan Jungwoo juga ngerasain hal yang sama.
Gak mau nyia-nyiain waktu, Jungwoo nyatuin bibirnya dengan bibir Lisa. Tangan Lisa meremas bahu Jungwoo pas tangan Jungwoo menjalar masuk ke dalam rok Lisa.
"Jung----"
Mata Jungwoo terbuka, dia natap Lisa yang ada dibawahnya.
Meskipun udah sah, tapi ini salah, mereka berdua itu masih sekolah, kalo mereka beneran ngelakuin 'itu' resikonya Lisa bakal hamil kalo gak hati-hati. Kalo dia sih cowok, jadi gak bakal kena.
Jungwoo ngelepas tautan keduanya lagi, Jungwoo senyum kecil terus ngusap keringet yang ada di plipis Lisa ngebuat mata Lisa yang terpejam jadi terbuka dan sekarang natap Jungwoo penuh tanya.
"Sorry, gue gak bisa ngelakuin yang lebih sebelum lo lulus." Bisik Jungwoo, terus ngecup bibir Lisa sebentar.
Lisa gak ngerespon, nafasnya belum teratur.
Jungwoo mendesis pas ngerasain sesuatu di badannya pas dia gak sengaja natap Lisa dibawahnya.
"M-maaf."
Jungwoo beranjak dari posisinya dan langsung berjalan ke kamar mandi.
"Gak bisa diajak kerja sama lo anjir." Kesel Jungwoo dalem hati.
Lisa ngehela nafasnya, jujur dia gak tau harus lega atau---kecewa? Ya, intinya pas tadi Lisa emang takut, tapi pas Jungwoo berhenti padahal dia udah ngasih lampu hijau jujur aja dia jadi--gitulah terlalu susah buat di jelasin.
"Ah gue mikir apa sih?!"
Lisa beranjak dari kasur terus jalan buat mungut bajunya yang di lempar Jungwoo.
Tapi...
Mata Lisa melotot pas liat pantulan dirinya di cermin, Lisa jalan cepat ke arah cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest