20.34
Lisa sama Jungwoo udah sampe di vila, mereka juga langsung gantian buat mandi soalnya baju mereka kotor semua gara-gara duduk di pinggir pantai tadi.
Jungwoo yang udah mandi duluan dia ngerebahin badannya, terus main game di hpnya.
Tiba-tiba aja ada seseorang yang telfon, dia ngelirik ke pintu kamar mandi terus Jungwoo diem sebentar ngeliatin nama yang ada di layar hp nya.
Dengan ragu, Jungwoo milih buat ngejawab telfonnya.
"Halo."
"Ih kak Jungwoo lama banget sih! Nancy mau ngomong hal penting nih."
"Ngomong apa?"
"Nancy mau nagih janji kak Jungwoo buat belajar kimia."
Janji? Kapan Jungwoo janji ke Nancy?
"Tuh kan kak Jungwoo diem aja, jawab dong."
Jungwoo ngehela nafasnya.
"Nan---" Pas Jungwoo baru aja mau ngejawab, pintu kamar mandi langsung kebuka, nunjukin Lisa yang pake baju tidurnya.
Jungwoo gelalapan, terus mutusin sambungannya sepihak.
Tapi Nancy telfon dia lagi, Jungwoo makin panik dong.
"Jungwoo, hp lo bunyi kenapa gak di angkat?"
"Eh? An-u itu, gak penting."
Lisa natap Jungwoo aneh, tapi dia lanjut buat skincare an lagi.
Drrtt
Lisa mendengus, terus natap Jungwoo dari lewat cermin. "Gak penting tapi telfon terus, angkat dulu kek, berisik tau."
Jungwoo meringis ngeliat muka Lisa yang asem, padahal pas di pantai tadi manis banget.
"Itu--ini yang telfon Nancy."
Lisa diem sebentar.
"Coba angkat, tapi speakerin."
Jungwoo ngangguk terus terima telfon dari Nancy.
"Kak Jungwoo kenapa di matiin sih?!"
"Maaf Nan itu---"
"Terserah pokonya besok ajarin Nancy kimia oke?"
Lisa jalan ke arah Jungwoo terus ngerebut hp Jungwoo.
"Gue yakin temen sekelas lo ada yang ngerti kimia, tapi kenapa lo malah minta ke Jungwoo yang jelas-jelas bukan anak kelas sepuluh lagi? Lo mau caper?"
"Maaf aja Jungwoo gak bakal tergoda sama lo. Stop ganggu Jungwoo kalo lo gak mau di cap pepacor. Jangan pernah usik milik gue, cukup. Kalo lo nunjukin diri lo lagi, lo berurusan sama gue."
Lisa mutusin sambungannya sepihak terus ngelempar hp Jungwoo ke kasur.
Nyali Jungwoo langsung ciut pas Lisa natap dia tajam. "Lo jadi cowok harus tegas dong! Bikin kesel aja."
"B-bukan gitu Lis, gue cuma gak enak."
"Gak enak? Nih ya Woo, dengan cara lo gak tegas kayak tadi, lo tanpa sengaja ngebuat mereka berharap sama lo. Inget cewek gampang ge'er."
"Kalo lo gak mau ya bilang enggak, gimana sih? Tegas dong. Ngelarang gue deket Hyunbin aja tegas, masa sama cewek modelan kayak Nancy jadi ciut sih."
Jungwoo mendengus, "iya tau. Tapi apa salahnya sih gue bersikap tanpa nyakitin mereka?"
"Kalo gue bilang enggak, otomatis mereka bakal kecewa, kecewanya cewek lebih susah di sembuhin dibandingin marahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
Fiksi PenggemarPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest