Semenjak kejadian yang bocah itu Lisa sama Jungwoo terus-terusan saling diem. Gak bakal ngomong kalo gak perlu. Dan sialnya mereka berdua malah dapet kabar kalo mereka disband satu minggu paginya. Dan mereka juga tau siapa yang udah ngebuat mereka liburan dadakan kayak gini.
Tapi mereka dieman gak lama kok. Tau sendirikan Lisa kalo sama Jungwoo bawaannya ice mosi terus?
Kayak sekarang aja, Lisa lagi maraton drama Strong Woman Do Bong Soon sama Love Playlist season 4 yang pemerannya tuh ada Saeron sama Hyunsung. Dan sekarang Lisa lagi gemes gara-gara drama Love Playlist itu.
Brak!
Lisa langsung noleh ke sumber suara. "Wah pasti si Jungwoo ini mah." Gumam Lisa terus turun dari kasur, terus keluar dari kamar.
Tapi pas Lisa cek gak ada siapa-siapa. Lisa jalan ke arah dapur----dan seketika mata Lisa langsung membulat sempurna.
Gimana enggak coba? Dapurnya udah kayak kapal pecah. Tepung dimana-mana, cokelat dimana-mana.
Terus pas ngeliatin keadaan dapur yang udah bener-bener kacau Lisa langsung ngeliat Jungwoo yang duduk dilantai rambut sama mukanya penuh sama tepung semua.
"HAHAHA NGAKAK BANGSAT!"
Lisa nyamperin Jungwoo yang lagi ngusap kepalanya. "Kenapa lo?" Tanya Lisa sambil ketawa liat Jungwoo yang merem melek gara-gara tepungnya ngehalangin matanya.
Lisa jongkok di depan Jungwoo, "Heh! Lo abis ngapain sih sampe kayal gini?"
"Ck. Banyak nanya lo." Kesel Jungwoo gara-gara Lisa ketawa terus ngeliatin dia.
Bukannya di tolongin eh malah diketawain. Dasar tukang dosa sama suami.
Lisa nyolek-nyolek rambut Jungwoo, "Duh kasian banget ya, cemong semua muka lo."
"Berisik lo, bukannya tolongin kek suami lo, eh ini mah malah diketawain. Dosa tau ngetawain suami."
Alis Lisa keangkat sebelah, "Masa?"
Jungwoo bangun terus ngacak-ngacak rambutnya sendiri supaya tepungnya hilang. Tapi gak lama tepungnya malah masuk ke mata Jungwoo.
"Anjir! Perih Lis---Lisa tolongin gue! Mata gue perih anjir!" Panik Jungwoo sambil ngibas-ngibasin tangannya di depan muka, terus Lisa juga ikutan panik.
Lisa ngambil lap yang ada di deket kompor terus dia basahin pake air. "Lis! Cepetan anjir."
"Ck. Sabar dong." Lisa langsung meres kainnya terus nyamperin Jungwoo.
"Diem dong anj---cakeeep ini mau gue bersihin tau."
Tangan Lisa terulur buat bersihin tepung disekitar mata Jungwoo. "Lagian lo lagi buat apa sih sampe ni dapur kayak kapal pecah?"
"Gue lagi ngidam brownies, jadi gue buat aja."
"Kenapa gak deliv aja sih, ngerepotin jadinya."
"Gue gak biasa deliv, soalnya nyokap gue suka ngebuatin apa yang gue mau."
Hening
Gak denger balesan apapun dari Lisa, Jungwoo jadi sibuk sama pikirannya sendiri, dan Lisa juga malah jadi salfok terus ke mukanya Jungwoo.
Dia ragu kalo Jungwoo tuh beneran cowok, soalnya dia yang cewek aja mukanya gak semulus Jungwoo. Sedangkan Jungwoo, dia malah mikir Lisa ini cewek beneran atau bukan. Soalnya bobrok banget gak ada unsur anggun atau kalemnya, Jungwoo yang cowok aja masih ada kalem-kalemnya dikit.
"Udah selsai."
Jungwoo ngebuka matanya.
Hal yang pertama kali Jungwoo liat itu mukanya Lisa. Jujur aja sih, Lisa emang kayak cowok tapi dari segi muka Lisa itu termasuk jajaran orang cantik.
Pas mereka berdua saling tatap, bayangan kejadian yang kemarin langsung melintas di pikiran mereka berdua ngebuat mereka berdua sama-sama buang muka.
Lisa ngejauhin badannya, terus ngelirik Jungwoo. "Lo--beresin ini, terus mandi."
"Loh? Gue beresin ini sendirian? Bantuinlah."
"Dih apaan anjir lo yang ngebuat berantakan kenapa gue juga harus ikutan beresin? Males banget."
Hmm ribut lagikan.
Lisa baru aja mau ninggalin Jungwoo tapi tangannya malah ditahan sama cowok itu. "Apaan sih kotor." Kata Lisa sambil nepis tangan Jungwoo.
"Bantuin lah."
"Gak mau beresin sendiri."
"Cape kalo sendiri mah, berdualah."
"Gak mau, gue sibuk."
"Sibuk apaan sih cuma liat plastik yang joget aja di sebut sibuk."
Jungwoo bego. Dia sama aja nyerahin dirinya sendiri ke kandang singa. Lisa paling gak suka ada yang ngejelekin hobi dia.
"Apa lo bilang?"
"Sibuk apaan sih cuma liat plasti---HUANJIR!"
Lisa langsung ngotorin mukanya Jungwoo pake tepung lagi. "Jangan hina masa depan gue."
Jungwoo natap Lisa sengit, terus dia bales ngebalurin tepung ke muka Lisa. Tapi malah kena matanya Lisa, ngebuat Lisa meganging matanya perih.
"Ih bangsat lo Jungwoo! Perih mata gue." Jungwoo meringis terus langsung ngusap matanya Lisa pake tangannya.
"IH JUNGWOO MAKIN PERIH MATA GUE!"
Bukannya ngebuat mata Lisa gak perih lagi itu malah malah nambah perih gara-gara tangan Jungwoo yang masih kotor sama tepung dan cokelat.
Jungwoo gelalapan terus dia langsung ngambil kain bekas Lisa tadi terus ngebersihin matanya Lisa, terus dia langsung nangkup muka Lisa dan niup pelan kedua mata Lisa gantian.
"Masih perih gak?" Tanya Jungwoo yang mendadak jadi lembut.
"Iya masih."
Baru juga Jungwoo mau niupin mata Lisa lagi---Jungwoo jadi salfok lagi sama mukanya Lisa. Gak tau kenapa liat Lisa yang merem kayak gini bawaannya adem gak kayak Lisa yang banyak omong sama suka teriak-teriak.
Jungwoo ngegelengin kepalanya pas gak sengaja ngelirik bibir Lisa yang jadi first kiss nya.
"Sialan. Gara-gara Lucas pikiran gue jadi suka kemana-mana." Batin Jungwoo.
********
Maapin gua ngejadiin jungwoo kyk gini:'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanficPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest