Dua puluh menit yang lalu Lisa baru aja pindah ruangan, dan Jungwoo sekarang lagi ngeberesin makanan yang baru Lisa makan tadi.
"Alice Junkyu jangan main hp terus, makan yang bener." omel Jungwoo, tapi Alice sama Junkyu malah sibuk ketawa-ketawa ngeliatin Jungwoo.
Lisa yang ngeliat itu hatinya jadi adem.
Tapi ada sedihnya juga, karena Jungwoo pasti cape ngurusin dua anak tanpa kehadiran Lisa.
"Alice Junkyu, udah ayah bilangkan makan yang bener? Tuh liat lantainya jadi kotor."
"Ayah bawel ih."
"Tau tuh di liatin bunda juga."
Jungwoo noleh dan Lisa malah mengendikan bahunya sambil senyum.
Jungwoo menghela nafasnya terus ngambil sampah.
"Ayah mau buang sampah dulu, kalian jangan berisik."
Alice sama Junkyu ngacungin jempolnya, terus lanjut nonton film.
Pas Jungwoo baru aja keluar dari kamar Lisa, Jungwoo liat ada Younghoon lagi jalan kearahnya.
"Alice Junkyu mana?" tanya Younghoon pas udah ada didepan Jungwoo.
"Itu di dalem, emang kenapa?"
"Gue mau ngajakin keluar."
Senyum Jungwoo langsung mengembang, "nah bagus, ini sekalian buangin sampah di depan."
Jungwoo ngasih sampahnya ke Younghoon.
"Lah? Kok gue?"
"Ya gue minta tolong lah."
"Gak sopan ya lo sama yang lebih tua."
Jungwoo nepuk bahu Younghoon, "biarpun lo lebih tua, tapi pemikiran gak menjamin kalo lo lebih dewasa dari gue." ucapnya terus masuk ke dalam buat manggil Alice sama Junkyu ninggalin Younghoon yang ngumpat didalam hati.
"Junkyu Alice diluar ditungguin sama om Younghoon tuh, mau ngajakin jajan banyak buruan keluar nanti gak jadi loh."
Alice sama Junkyu langsung bangun, terus lari keluar.
"Younghoon? Dia emang sedeket itu sama mereka?"
Jungwoo ngangguk terus nyamperin Lisa.
"Iya, bahkan kalo Younghoon libur tapi aku lagi kerja aku gak bakal segan-segan buat nitip Alice sama Junkyu."
"Aku masih gak nyangka loh, kalian jadi deket gini."
Aku-kamu, sebenernya Lisa geli ngomong gitu sama Jungwoo. Kayak---ini tuh bukan mereka gitu, tapi karena Lisa sadar umur dia sekarang udah dua puluhan jadi gak ada salahnya buat jadi istri yang baik. Mungkin kalo gak khilaf.
Jungwoo narik nafasnya panjang terus ikutan tiduran ngebuat Lisa ngegeserin badannya buat ngasih Jungwoo ruang.
"Aku kangen banget tau." ucap Jungwoo sambil meluk Lisa.
"Makasih udah bertahan Lis."
Lisa tersenyum kecil, "maaf juga udah buat kamu berjuang sendirian."
"Enggak, jangan minta maaf. Kamu gak salah apa-apa."
Denger omongan Jungwoo kayak gitu malah ngebuat Lisa makin sedih.
"Maaf."
Jungwoo ngasih jarak sedikit terus natap wajah Lisa.
"Udah, jangan dibahas oke? Yang penting sekarang itu kamu harus sembuh. Aku cape tau dikejar cewek-cewek girang terus."
"Mereka pada modus loh, apa lagi gurunya Alice sumpah nyebelin banget. Kamu harus cepet sembuh biar nanti kamu yang nganterin Alice sekolah terus pamer kalo mau itu istrinya Kim Jungwoo sekaligus bunda dari Kim Alice sama Kim Junkyu yaitu Kim Lis---"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
Fiksi PenggemarPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest