Bagian 9: Sakit (2)

8.9K 1.3K 88
                                    


Lisa ngucek matanya terus ngelirik jam.

08.58

"Lah anjir telat goblok!" Panik Lisa, tapi pas dia mau turun dari kasur dia langsung mikir, percuma juga dia sekolah pastinya juga gak bakal dikasih masuk sama satpam terus kena poin.

Maka dari itu karena Lisa anak yang baik dan gak mau kena poin, dia balik lagi nidurin badannya.

Tapi pas Lisa mau nyamping ke arah yang lain, dia langsung disugguhin sama mukanya Jungwoo. Gak terlalu deket, tapi masih masuk ke kategori  deket banget. Lisa nahan nafasnya terus agak ngejauhij badannya.

Ngeliat Jungwoo yang tidur kayak gini rasanya adem banget, beda kalo pas bangun, bawaannya ngelus dada terus sama tingkah absurd Jungwoo.

"Eh?" Lisa baru sadar kalo mukanya Jungwoo keringetan terus dia refleks ngusapin muka Jungwoo.

"Mendingan panasnya turun." Gumam Lisa. Gak lama Jungwoo ngelingkarin tangannya diperut Lisa kayak tadi malem, terus dia nyembunyiin mukanya di leher Lisa.

Liss mau protes tapi pas dia ngerasain nafas Jungwoo yang panas jadi gak jadi. Gak tau kenapa. Padahal Lisa bisa aja langsung jambak rambut Jungwoo buat ngejauh.

"Makasih ya?"

Satu alis Lisa keangkat, "Buat apa?"

Jungwoo diem sebentar, "Udah nemenin gue sampe gak sekolah. Makasih."

Lisa mengulum bibirnya, jadi sekarang Jungwoo lagi ge'er?

Boleh ketawa gak sih?

"Gue---"

"Gue juga makasih udah ngegantiin bunda. Biasanya bunda yang bakal gue liat pertama kali pas bangun tidur, pas gue sakit. Tapi sekarang gue malah liat muka beler lo."

Lisa mukul punggung Jungwoo, "Awalnya bagus muji, ujungnya ngehina tai!"

Jungwoo terkekeh, terus mejamin matanya lagi.

Lisa juga jadi diem sekarang, pikirannya udah kemana-mana.

Mereka berdua biasanya bakal ribut pas bangun tidur, saling ngejeklah, saling lempar kaos kakilah, pokonya setiap pagi ada aja yang direcokin. Tapi sekarang? Mereka berdua malah saling diem-dieman. Gak tau kenapa.

"Lis..."

"Hmm?"

"Aneh gak sih kita kayak gini?"

"Iya aneh, biasanya juga ribut."

Jungwoo agak ngejauhin badannya terus natap Lisa. Tangan Jungwoo langsung ngusap lembut rambut Lisa, ngebuat Lisa ngefreez.



"Lo mulai suka ya sama gue?"

"Najis!"

"Jangan najis-najis, ngaku aja."

"Bacot!"

Emang ya, gak bisa sekali aja pagi-pagi gak ribut.

******

Siang sekarang Jungwoo udah bener-bener sembuh, agak bingsung sih, sakit dadakan sembuh juga dadakan. Padahal pas pagi tadi panasnya doang yang turun tapi pusingnya enggak

Eh pas siang pusing sama panasnya hilang gitu aja---atau efek gara-gara ribut sama Lisa ya?

"Wih mau dong."

Jungwoo ngedudukin badannya disamping Lisa yang lagi makan mie.

"Gak lo masih sakit."

"Udah sembuh."

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang