Bagian 16: Baik

7.9K 1.3K 147
                                    

"Ayo sayang kita pulang."

Tangan Lisa ke mengangkat nyentuh rambutnya pas dia inget kejadian Jungwoo yang ngusap rambutnya.

Deg

Deg

"Iiih!"

Lisa ngegigit selimutnya sambil nahan senyumnya, kenapa coba pas inget tentang itu jantung Lisa rasanya mau meledak?

Bahkan Lisa juga bisa ngerasain suhu disekitarnya jadi panas.

"Rasanya kok sama kayak pas gue suka sama Eunwoo?" gumam Lisa.

Jantung deg-degan, bawaannya mau senyum, suhu sekitarnya mendadak panas pas inget momen sama Jungwoo.

Apa mungkin Lisa udah suka sama Jungwoo? Terus cowok itu gimana? Lisa gak mau dong kalo disini cuma Lisa yang ngerasain suka, nanti sakit.

Tiba-tiba aja pintu kamar dibuka--refleks Lisa langsung nutup matanya, pura-pura tidur.

Jungwoo jalan ngedeketin Lisa, "lah tumben anak moa udah tidur? Biasanya main hp dulu sampe malem."

"Bangsat si Jungwoo."

Jungwoo ngerebahin badannya disebelah Lisa, terus natap langit-langit kamarnya dan sibuk sama pikirannya sendiri.

"Kalo gue udah suka sama Lisa, gimana ya perasaan dia? Apa dia suka juga ke gue? Tapi setiap hari aja ribu terus, nanti yang ada malah Lisa nya jadi sebel lagi ke gue?"

Jungwoo ngerubah posisi tidurnya jadi ngehadap ke Lisa yang munggungin dia.

"Gimana ya caranya supaya gak nyebelin di mata lo? Apa gue harus jadi Lucas yang---jangan dia deh, gak bener."

Jungwoo diem sebentar. Dia inget kalo ada kakak kelasnya yang seangkatan sama Lisa, kakak kelasnya tuh perhatian banget sama ceweknya yang udah kuliah, kalo gak salah namanya tuh Eunwoo.

Meski ceweknya Eunwoo udah kuliah, tapi Jungwoo juga pernah ngeliat kakak kelasnya sama ceweknya, keliatan penyayang banget.

"Apa gue harus jadi kaya dia ya?" gumam Jungwoo, ngebuat Lisa yang belum tidur jadi kepo.

Senyuman Jungwoo mengembang, dia udah mutusin bakal jadi penyayang sama perhatian buat Lisa, kayak Eunwoo kakak kelasnya itu.

Jungwoo gak tau aja Eunwoo itu mantan gebetannya Lisa.

Jungwoo ngedeketin Lisa terus meluk Lisa dari belakang. Lisa yang lagi mikir keras soal gumaman Jungwoo tadi langsung kaget pas dipeluk sama Jungwoo.

Ini Jungwoo emang baru meluk Lisa kayak gini kalo tidur, atau Lisa nya aja yang gak tau kalo Jungwoo suka meluk dia pas tidur?

"Bangsat---"

"Tapi suka."








❇❇❇


Tidur Lisa terusik pas ngerasain kepalanya lagi diusap-usap.

"Bangun yuk, sekolah."

Deg

Mata Lisa langsung terbuka lebar pas denger suara Jungwoo di deket telinganya.

Lisa ngedudukin dirinya dan natap Jungwoo horor. Ni cowok kenapa? Gak biasanya bangunin Lisa kayak gitu, biasanya juga ngerusuhin atau lompat-lompat di kasur.

Lah sekarang? Apaan banget gitu, pagi-pagi udah ngebuat Lisa hampir baper aja.

Iya hampir, soalnya tiba-tiba keinget rusuh dan ngeselinnya Jungwoo pagi-pagi jadi gak jadi baper deh.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang