Maaf
"Napa lo senyum-senyum sendiri?" tanya Lucas pas Jungwoo masuk kelas sambil senyum.
"Hehe dapet bonus."
"Bonus apa?"
Jungwoo gak ngejawab pertanyaan Lucas dia milih baca buku, tapi tiba-tiba malah kepikiran soal yang di rumah tadi.
"Hehe," kekeh Jungwoo terus iseng megang bibirnya.
Astaga kenapa Jungwoo jadi sebucin ini?
"Bang mabal yuk!"
Jeno, Haechan tiba-tiba datang ke kelas Jungwoo terus ngajak Lucas buat bolos. Gak ada akhlak emang dia.
"Eh itu bang Jungwoo kenapa coba?" tanya Haechan.
"Gila ya?"
Haechan ngangguk, "iya anjir masih pagi padahal."
"Emang kenapa sih dia?"
Lucas ngegeleng, "gak ngerti gue. Pas gue tanya dia malah jawab dapet bonus."
"Oh paling bonus ceker ayam di buburnya kali." ucap Haechan nebak, tapi nebaknya kebegoan. Masa cuma dapet ceker aja sampe segitunya.
Padahal kalo mau ceker ayam Jungwoo bisa beli sama pasar-pasarnya kalo mau.
"Tolol, mana ada sih ceker bisa nyenengin dia. Tapi kalo buat lo sama bang Lucas sih emang bisa jadi."
"Sialan."
"Tai."
"Hehe--tapi jujur gue penasaran anjir."
Haechan yang lagi nebak-nebak matanya gak sengaja ngeliat kakak kelasnya---Lisa yang lagi jalan bareng sama Hyunbin.
"Lah?!"
"Kenapa Chan?"
"Jangan bilang bang Jungwoo kayak gitu gara-gara kak Lisa."
Jeno ngangguk setuju, "bisa jadi sih tapi si Nancy juga, dia kan akhir-akhir ini deketin bang Jungwoo."
Haechan ngangkat bahunya, "ya gak tau, tadi gue cuma liat kak Lisa jalan bareng sama bang Hyunbin sambil ketawa-ketawa "
Gubrak
Jungwoo tiba-tiba aja gak ada angin gak ada hujan jatoh di depan mereka bertiga.
"Lah lo kenap---"
Omongna Lucas ketahan pas Jungwoo bangun dari jatohnya terus lari ke luar kelas.
"Udah gila temen lo bang."
"Dih temen lo juga tai."
"Udahlah, mending kita ke atap buat bolos." Ajak Jeno terus jalan duluan.
❇❇❇
Tau gak sih rasanya pas kita udah di terbangin ke tujuh lapis langit tapi langsung di jatuhin gitu aja ke dasar laut?
Nah Jungwoo ngerasain gitu.
Tadi aja Jungwoo bahagia banget inget kejadian tadi pagi, eh pas dengen omongan Haechan, hati Jungwoo langsung kayak di tusuk jarum.
Padahal Jungwoo udah bilang kalo dia gak suka Lisa deket sama Hyunbin, kenapa gak di dengerin sih?
Kayaknya harus di kasih pelajaran. Tapi bakal nangis lagi gak ya?
"Lisa!"
Lisa sama Hyunbin langsung noleh ke belakang.
Mampus
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest