Bagian 26: Kecewa

6.3K 1.1K 376
                                    

Yoona ngeliat ke jam tangannya, kenapa Lisa belum pulang juga? Mana ini hujan deras lagi.

"Coba tanya Jungwoo deh."

Yoona keluar dari kamarnya terus nyamperin Jungwoo yang sendirian di ruang tamu.

"Yah ngelamun lagi nih anak." gumam Yoona, terus dia langsung nepuk bahu Jungwoo.

"Hey gak baik ngelamun."

Jungwoo tersentak terus ngeliat ke arah Yoona, "e-eh kenapa mah?"

Yoona ngegeleng pelan.

"Jungwoo udah jam lima kok Lisa belum pulang? Kamu yakin Lisa kerja kelompok?" tanya Yoona sambil natap Jungwoo.

Jungwoo bingung mau jawab apa, pas pulang sekolah tadi Yoona nanyain Lisa dan gak mungkin dia ngejelasin kejadiannya dan berakhir dia yang ngebohong ke Yoona buat pertama kalinya.

"I-iya mah, tadi dia gitu izinnya."

Yoona mendengus, "Pasti ini bukan kerja kelompok. Lisa pasti main, kalo main dia suka lupa waktu."

"Jungwoo coba telfon dia lagi."

"Tadi udah Jungwoo telfon mah, kayaknya hp nya masih di matiin." ucap Jungwoo. Tapi emang bener tadi dia telfon Lisa beberapa kali, dan yang jawab malah oprator gara-gara hp Lisa nya mati.

Yoona mendengus, "ini anak bener-bener deh." ucapnya terus pergi gak tau mau kemana.

Jungwoo mukul kepalanya sendiri, harusnya dia gak ninggalin Lisa tadi. "Ah bego lo."

"Harusnya jangan pake urat kalo sama Lisa."

Jungwoo berdiri terus pergi ke kamar.

Pas di kamar, di nidurin dirinya di kasur nyoba ngilangin rasa bersalahnya ke Lisa.

Tapi percuma, hatinya malah jadi khawatir pas denger suara petir.

Jungwoo ngedudukin dirinya.

"Sialan, mending gue cari dia aja."

Jungwoo buru-buru ngambil jaket sama kunci mobilnya.

❇❇❇

"Lisa?"

Cowok itu---Younghoon nepuk bahu Lisa sampe Lisa kaget terus mendongkak natap orang yang nepuk bahu dia.

Younghoon awalnya agak panik pas tau kalo ternyata Lisa nangis, tapi Younghoon cepet-cepet ngubah ekspresinya.

Tapi mata cowok itu gak bisa bohong, kalo dia khawatir sama cewek yang baru seharian ini dia kenal. Dan itu bukan Younghoon banget.

"Kenapa nangis? Ada yang nyakitin lo?" tanya Younghoon sambil ngehapus air mata Lisa.

"Hoon, sakit. Sakiiit banget."

Kening Younghoon mengerut, "sakit yang mananya? Lo jatoh?"

Lisa ngegeleng, terus dia megang dadanya. "Hati gue sakiiit."

Younghoon diem, terus dia ngebantu Lisa berdiri pelan-pelan.

"Siapa yang nyakitin lo?"

Dan sekarang malah Lisa yang diem.

Younghoon ngehela nafasnya, ini yang ngebuat dia males berusuran sama cewek, suka gak jelas.

Younghoon ngelepas jaketnya terus di pakein ke Lisa, dia ngegosokin tangannya dan ngeraih kedua tangan Lisa.

Younghoon niup tangannya yang ngegenggam tangan Lisa yang dingin, "ayo gue anter pulang, lo kedinginan." ucapnya.

Younghoon ngambil helmnya terus dipakein ke Lisa, "gak papa ya kehujanan sebentar?"

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang