Bagian 13: Jungwoo

8.3K 1.3K 121
                                    

"LISA BANGUN WOY!" Teriak Jungwoo, pagi-pagi udah teriak aja.

"LISA BANG----"

Bruk

"Berisik bangsat!" Kesel Lisa sambil ngelempar bantal ke mukanya Jungwoo, Lisa ngacak-ngacakin rambutnya prustasi, sumpah dia masih ngantuk banget.

"Bangun elah, sekolah liat tuh jam berapa!"

Lisa ngelirik jam di nakas.

"Oh jam 6 lew----ANJING KENAPA GAK NGEBANGUNIN GUA JUNGWOO?!"

Lisa langsung aja lari ngambil handuk terus masuk ke kamar mandi. Pas Lisa langsung gosok gigi, cuci muka, mandi juga cuma sebentar gak sampe lima menit.

Pas udah Lisa langsung keluar terus pake seragamnya, Jungwoo yang posisinya ada disitu langsung keselek rotinya terus langsung keluar kamar.

Gila aja sih Jungwoo belum siap liat yang kayak gitu.

Telinga Jungwoo langsung merah, tiba-tiba aja ngebayangin kalo dia gak keluar.

"Ah anjir gue mikir apa sih!"

Diluar Jungwoo lagi sibuk normalin otaknya, di dalem Lisa lagi rusuh pake ini itu.

Pas udah beres semua Lisa langsung lari keluar ngelewatin Jungwoo. Dan Jungwoo cuma cengo ngeliat Lisa kayak di kejar-kejar setan.

"Lah anjir si Jungwoo mana?! Gue di tinggal?!" Kesel Lisa pas gak ngeliat mobil di teras. Padahal faktanya dia baru aja ngelewatin Jungwoo di dalem.

"Sumpah pagi-pagi gue pengen badword asli!" Kesel Lisa terus lari buat cari kendaraan di depan komplek.

Hosh

Hosh

Lisa berhenti sebentar, kakinya cape anjir.

"Loh neng ngapain?"

Lisa nengok ke bapak-bapak yang lagi bawa gerobak bubur. "Mau nyari kendaraan di depan komplek bang buat berangkat sekolah hehe."

Tukang bubur itu nahan ketawanya, "Neng liat tanggal deh, ya udah duluan ya neng."

"Hah?" Lisa ngeliatin tukang bubur yang sekarang udah pergi ninggalin dia, tapi dia langsung ngeliat kalender di hpnya.

Lisa narik nafasnya.











"JUNGWOO BANGSAT!"





❇❇❇

Jungwoo terus ngunyah kripik kentangnya, padahal dia udah makan roti tadi.

"Loh Jungwoo kok gak sekolah?" Tanya Yoona pas ngeliat Jungwoo yang lagi duduk sambil nonton tv.

"Oh itu mah sekarang tanggal merah." Jawab Jungwoo.

"Oh iya ya mamah lupa. Terus Lisa udah bangun?"

Uhuk uhuk

Jungwoo lagi-lagi keselek, dia baru inget kalo Lisa tadi lari ngelewatin dia pake seragam sekolah.

Sumpah dia bilang telat itu supaya Lisa bangun, dia gak bermaksud apa-apa.

"Mah... selamatin Jungwoo."

Kening Yoona mengerut, "Hah? Selamatin apa?"

Jungwoo naro toples yang ada dipangkuannya, terus berdiri ngehadap Yoona. "Itu... Tadikan Jungwoo bangunin Lisa pake embel-embel telat nah Lisa langsung bangun ya udah Jungwoo lanjut sarapan aja, terus Jungwoo keluar tuh, terus Lisa keluar buru-buru, dan sekarang Jungwoo baru sadar kalo Lisa keluar pake baju seragam hehe." Jelas Jungwoo, tapi dia gak ngejelasin alesan dia keluar kamar. Malu.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang