"Pak satpam ini mereka!"
"Eh mba kasir lo apa-apaan sih?!" kesel Lisa sambil ngedorong bahu si cewek kasir yang terus aja menggil satpam tadi.
Tapi sayang si satpam gak datang-datang.
"Kalian berdua nyulik akan ini kan?!" sewot si kasirnya.
Jungwoo maju terus ngedorong kasir itu supaya jauh dari Lisa, takut nanti Lisa kenapa-napa.
Soalnya kalo di liat-liat ada yang aneh sama si mba nya.
"Maaf, tapi kenapa mba mikir kita nyulik anak? Emang mba punya bukti?"
"Punya! Kalian aja salah beli susu, popok dan bahkan kalian gak tau umur adik kalian."
Jungwoo ngehela nafasnya, dia harus tenang. "Kita bicarain baik-baik, mba boleh telfon polisi ke sini dan saya telfon keluarga saya."
"Keluarga? Yakin? Itu pasti komplotan kalian kan?!"
Lisa mendengus, dari tadi si kasir cewek itu ngegas terus. Mana mukanya itu mengundang Lisa buat nampar lagi.
"Liat aja nanti mba, kalo kita gak salah mbak harus siap buat di penjara."
"Lah? Kenapa saya yang di penjara?"
"Mba udah ngerusak nama baik kita berdua." ucap Lisa.
Si mbak kasir itu langsung diem, tapi detik berikutnya dia malah ngangguk.
"Oke, liat aja. Sekarang saya bakal lapor polisi."
Pas mba kasir itu pergi, Lisa sama Jungwoo langsung telfon orang tua Lisa.
Gila aja sih mereka disangka penculik, lagian baby Jun kan anak angkat mereka berdua.
Emang sih salah mereka berdua yang gak tau umur baby Jun, tapi tetap aja mereka gak nyulik.
Setelah nunggu agak lama, orang tua Lisa datang bersamaan dengan polisi dibelakang mereka berdua.
Mba kasir yang tadinya lagi melototin Lisa sama Jungwoo, dia langsung nyamperin polisi yang baru datang.
"Pak itu mereka penculiknya!"
Kedua polisi itu langsung natap ke arah Lisa dan Jungwoo ngebuat Yoona maju.
"Maaf pak, kalo ini cuma salah paham apa kita bisa tuntut si kasir ini?" tanya Yoona dan diangguki sama polisinya.
"Bisa saja bu, itu pencemaran nama baik."
Yoona tersenyum remeh ke kasir itu, "Kim Jisoo." gumam Yoona pas baca name tag kasirnya.
Soohyun ngedeketin polisinya, "maaf pak, ini cuma salah paham aja. Mereka berdua anak saya sedangkan anak kecil itu anak angkat saya."
"Dia anak rekan saya yang sudah meninggal."
"Kalo bapak perlu bukti, ini surat-surat hak asuh anak itu."
Pak polisi itu ngambil surat tersebut, dan ngajak polisi yang satu lagi buat ngecek berdua.
Soohyun juga ikut buat ditanya-tanya.
Sedangkan si mba kasir yang bernama Jisoo itu jalan ngedeketin Lisa dan mau ngerebut baby Jun.
Lisa gak nyerah dong, dia terus mertahanin baby Jun suapaya gak di ambil.
Jungwoo juga nyoba ngedorong Jisoo, dan Yoona langsung ngambil baby Jun dari Lisa.
"Kamu apa-apaan?! Kalo anak saya terluka gimana?! Lagian kok kamu ngotot banget kalo mereka berdua nyulik anak ini?!" kesel Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest