Sebulan berlalu, kondisi Lisa udah bener-bener pulih. Bahkan sekarang Lisa lagi masak bantuin mamahnya.
"Anak-anak udah bangun belum Lis?" tanya Yoona, tapi dia tetap fokus ke masakannya.
Sedangkan Lisa yang lagi buat roti panggang---langsung menggeleng pelan.
"Gak tau mah, tadi sih Jungwoo bilang dia yang bakal bangunin anak-anak."
"Tapi kok lama? Coba kamu susul deh."
Lisa ngangguk terus naik buat liat kondisi mereka.
"Junkyu Alice?"
Lisa ngetuk pintunya tiga kali terus masuk dan detik itu juga Lisa rasanya pengen ngebanting rumah.
"K-kalian ngapain sih?! Junkyu Alice ini udah siang loh, dan kamu lagi harusnya nyuruh anak-anak buat mandi Kim Jungwoo."
Lisa nyamperin ketiga orang itu yang lagi rebahan sambil main hp dan ngambil hp mereka semua.
"Hpnya bunda ambil, kalian cepet mandi terus sarapan."
"Dan kamu Jungwoo, ikut aku."
Tanpa ragu Lisa langsung narik kerah kemeja Jungwoo buat keluar dari kamar anak-anaknya.
Pas udah agak jauh dari kamar Junkyu sama Alice, Lisa ngelepasin Jungwoo.
"Jungwoo, harusnya kamu tadi jangan biarin anak-anak main hp pas pagi nanti mata mereka bisa rusak."
"Dan harusnya kamu nyuruh mereka mandi, ini udah siang loh nanti mereka telat giman---"
Cup.
"Bawel ih, lagian aku kan cuma niat bangunin mereka aja bukan suruh siap-siap sekolah."
Oke, tahan Lisa.
"Terus kamu juga, mereka kayak gitu karena kamu loh."
"Lah kok aku sih?!"
"Hey, sadar dong dulu yang sering telat bangun siapa? Yang sering main hp setiap pagi siapa? Ya wajar mereka kayak gitu orang cerminan dari kamu."
"Tapi beruntung otaknya Alice nurun dari aku, dan kerennya Junkyu juga nurun dari aku."
"Ck! Nyebelin."
Lisa mendengus terus dia langsung turun aja, dari pada darah tinggi terus.
Jungwoo yang ngeliat tingkah Lisa cuma ketawa kecil sambil benerin dasinya yang gak serapih tadi.
❇❇❇
"Nah Alice nanti pas siang bunda jemput ya sama ayah, kalo nanti ada yang ngajakin kamu pulang jangan mau ya?"
Alice ngangguk, "iya bun, Alice masuk ya? Dadah."
Lisa melambaikan tangannya, "belajar yang bener ya Alice."
"Iya belajar yang bener, biar gak bego kayak bunda kamu." ucap Jungwoo pelan, terus ngelirik Lisa pake lirikan nyebelinnya.
"Gue terus---"
Jungwoo ngebekap mulut Lisa.
"Aku-kamu, ngerti?"
Lisa lagi-lagi mendengus sama tingkah Jungwoo hari ini, terus nepis tangan Jungwoo yang masih ada di mulutnya.
"Udah ah ayo pulang."
Lisa masuk ke mobil dan disusul sama Jungwoo.
"Kamu gak pulang sekarang." ucap Jungwoo pas udah masuk mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanficPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest