Bagian 15: Pacar?

8K 1.3K 174
                                    

Canggung

Itu yang di rasain Lisa sama Jungwoo sekarang, mereka berdua gak tau harus memulai obrolan kayak gimana.

Jujur aja, saling diem-dieman kayak gini jadi aneh juga, kan biasanya adu bacot terus mereka berdua sampe berbusa.

"A-aw."

Jungwoo noleh pas denger suara ringisan di sebelahnya. "Eh kenapa lo?" tanya Jungwoo pas ngeliat Lisa yang ngucek matanya.

"Mata gue ke masukan semut kayaknya, aduh perih banget sih anjir."

Jungwoo ngedeket, "coba sini gue liat."

Jungwoo nyingkirin tangan Lisa yang sibuk ngucek matanya, terus dia ngecek sebelah mata Lisa yang kelilipan.

Jungwoo niup pelan mata Lisa ngebuat cewek itu diem. Wangi broh.

"Lo abis makan permen?"

"Hmm."

Pantes.

"Cepetan perih nih."

"Iya bentar, semutnya gak mau keluar." Ucap Jungwoo yang terus fokus ngeluarin semut yang ada di mata Lisa.

"Nah udah."

Jungwoo ngejauhin badannya, ngasih jarak lagi diantara mereka berdua.

Terus mereka ngelanjutin lagi jalan mereka. Cape sih terus jalan kaki kayak gini, mana Jungwoo pake celana jeans pendek pake kaos oblong warna hitam kayak biasanya, Lisa juga dia pake baju turtleneck sama celana pendek.

Lisa ngeliat Jungwoo biasa aja, tapi Jungwoo ngeliat Lisa malah risih, soalnya celana Lisa cuma nutupin setengah paha doang. Mana cowok-cowok di komplek mereka pada liatin Lisa lagi.

Mau pulang, ada Yoona. Nanti di recokin lagi.

"Loh kak Jungwoo?"

Jungwoo sama Lisa noleh ke arah sumber suara yang manggil Jungwoo tadi.

"Eh Nancy ngapain di sini?"

"Itu tadi aku abis kerkom. Kak Jungwoo juga ngapain disini? Kok sama kakak itu sih?" Tanya Nancy sambil nunjuk Lisa.

Yang di tunduk malah mendengus, gak sopan banget si Nancy.

"Biasalah jalan-jalan siang doang."

"Wah seru tuh kayaknya, aku boleh ikutan gak?"

Jungwoo ngelirik Lisa, "sorry, tapi gue ada urusan sama Li--kak Lisa." Tolak Jungwoo.

Nancy natap Lisa sebentar, "urusan apa emang?"

"Ya adalah pokonya."

"Ih kok git----"

"Bacot berisik banget." Kesel Lisa terus pergi ninggalin Jungwoo sama Nancy berdua, ngebuat senyuman Nancy makin lebar.

"Kakak itunya pergi, mending kak Jungwoo jalan sama aku yuk! Kita nonton." Ajak Nancy sambil meluk tangan Jungwoo dan langsung di lepasin sama Jungwoo.

"Jalan aja sama cowok lo, gue sibuk."

Jungwoo langsung lari buat ngejar Lisa, tapi Nancy juga gak nyerah gitu aja, dia langsung ngikutin Jungwoo di belakang.

Jungwoo ngeraih tangan Lisa, "kenapa ninggalin si---"

"Kak Jungwoo kok aku di tinggal sih?!"

Udah cukup, Lisa bener-bener muak sama geli denger suara Nancy yang di manis-manisin.

"Misi dong jangan di jalan."

Lisa yang baru aja mau ngomong langsung di tahan pas denger suara yang familiar buat dia.

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang