Hari ini adalah hari pindahnya Lisa sama Jungwoo ke apartmen milik bunda Sunny.
Siang tadi orang tuanya juga baru aja ngurusin berhentinya Lisa disekolah, tapi orang tua Lisa pake alesan kalo Lisa itu pindah sekolah.
Dan karena itu juga alesan Lisa pindah rumah, Lisa gak mau kalo dia keluar rumah terus ketemu sama temen-temennya dan ngeliat perut dia yang udah besar.
Nanti mereka pasti ngiranya Lisa hamil di luar nikah, meski faktanya Lisa hamil didalam nikah.
Cukup temen-temen dia sama Jungwoo aja yang tau tentang pernikahan mereka.
"Jungwoo kira-kira pas kita pindah baby Jun dibawa gak ya?"
Jungwoo yang lagi beresin buku-bukunya noleh sekilas, "kata mamah nanti aja, baby Jun diurus disini, kalo ikut pindah nanti lo bakal kerepotan ngurusin dia pas gue sekolah."
Lisa merebahkan tubuhnya dikasur, terus dia ngelus perutnya.
"Jungwoo?"
"Hm kenapa?"
Lisa menghela nafasnya, "gue takut."
Pergerakan Jungwoo langsung terhenti.
"Kenapa ngomong gitu?" ketusnya.
"Gak tau, banyak pikiran gue."
Jungwoo menghembuskan nafasnya lalu nyamperij Lisa dan duduk disebelah Lisa.
"Udah, lo tidur aja biar gue yang beres-beres."
Lisa menatap Jungwoo yang juga natap dia.
"Gue boleh nanya?"
"Nanya apa?" tanya balik Jungwoo, tapi Lisa malah bungkam.
"Heh mau nanya apa? Cepetan jam satu kita harus pindah."
Tatapan Lisa beralih ke atap kamarnya.
"Jungwoo,"
"Kalo lo disuruh pilih buat selamatin antara gue sama anak kita---"
Lisa kembali menatap Jungwoo.
"Lo bakal pilih mana?" tanyanya.
Kening Jungwoo langsung mengerut gak suka, apa-apaan coba Lisa nanya kayak gitu? Buat parno Jungwoo aja.
"Kenapa nanya gitu?!"
"Gak tau tiba-tiba kepikiran."
"Jangan mikir yang aneh-aneh deh!"
"Nih ga Lis, gue gak bakal pilih siapa-siapa, gue sayang kalian berdua dan gue pastiin gak bakal ada yang terjadi sama kalian."
Lisa memainkan jarinya, "gue cuma nanya. Maaf kalo lo gak suka."
Jungwoo menghela nafasnya.
"Pokonya kedepannya gue gak mau denger hal kayak gitu lagi. Ngerti?"
"Iya, ngerti."
Jungwoo langsung tersenyum dan ngusap rambut Lisa.
"Good girl."
❇❇❇
"Aduh pegel."
Lisa mendudukan dirinta dilantai, terus dia ngusap perutnya. Dia baru aja selesai pindahin baju ke lemari.
Ya, Lisa sama Jungwoo baru aja pindah dan Jungwoo sekarang lagi beres-beres. Kedua orang tua mereka udah pulang sekitar satu jam yang lalu.
Terus dia ngambil apel yang disediain Jungwoo tadi buat dia makan. Semenjak Lisa nanya ke Jungwoo itu, Jungwoo mulai ngasih Lisa makanan yang sehat dari buah-buahan sampe jus sayuran kayak gitu sampe Lisa jengah dikasih itu terus---tapi jujur aja, Lisa berasa jadi kambing seharian dikasih makan yang gituan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanficPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest