Bagian 22: Childhood?

6.5K 1K 145
                                    

"Lisa?"

Lisa sama Jungwoo noleh bebarengan, dan detik itu juga mata Lisa langsung melotot.

"Anjir gila---wah lo bener-bener ya!"

Orang yang tadi manggil Lisa---Rose langsung nyamperin Lisa terus mukul bahu Lisa.

"Ngomongnya gak suka sama brondong, gak punya hubungan apa-apa sama Jungwoo tapi ini apa hah?"

"Lo jalan berdua sama dia, padahal kemarin lo gak sekolah. Gue kira lo beneran sakit anjir, eh ternyata lagi seru holiday bareng doi."

Rose ngelipat tangannya di dada, "cepet jelasin ke gue. Lo berdua pasti pacaran iya kan?!"

Lisa diem, dia bingung mau jelasin gimana. Mau kabur, rasanya gak mungkin.

"Duh gue cuma liburan sama keluarga gue, terus kebetulan ada keluarga dia juga yang liburan di sini."

Rose ketawa sinis terus dagunya nunjuk ke arab tangan Lisa sama Jungwoo yang gandengan.

"Kok disini cuma berduaan sambil gandengan sih?"

"Ck. Lisa tinggal jujur aja sih."

Lisa ngehela nafasnya terus natap Jungwoo, "gimana?" bisik Lisa.

"Kasih tau aja, temen-temen gue juga udah tau status kita."

"Hah beneran?"

"Iya."

Rose ngeliatin Lisa sama Jungwoo bergantian, mereka berdua malah sibuk bisik-bisik.

Lisa ngelirik Junhoe.

Gila Lisa baru sadar, itu Rose kenapa bisa sama Junhoe coba?

Sejak kapan mereka deket? Bukannya gebetan Rose itu Jungkook? Lah sekarang kok malah belok ke Junhoe?

Sumpah iman Rose emang rapuh ya? Nyaman dikit, banting stir.

Dari Chanyeol, Jungkook, sekarang Junhoe, nanti besok siapa? Mas Boby kang bubur itu lagi?

"Gue juga mau denger cerita lo kenapa bisa ada di sini bareng dia." Lisa narik tangan Rose buat ngejauh dari Junhoe dan ninggalin Jungwoo sama dia.

Pas udah jauh Lisa sama Rose saling cerita satu sama lain, dan Lisa beneran jujur kalo dia udah nikah sama Jungwoo.

Awalnya Rose malah ketawa ngakak tapi pas ngeliat ruam merah di leher Lisa, Rose jadi percaya. Malah jadi ngeledek Lisa terus.

Sedangkan Jungwoo yang di tinggalin bareng Junhoe cuma bisa dengerin cowok itu.

Mana Junhoe berisik banget, hiperaktif lagi.

Untung Jungwoo sabar.

❇❇❇

"Sumpah Lis, kalo lo ketemu dia lagi jangan tinggalin gue sama pacarnya, pengang kuping gue. Berisik banget."

Ngeliat ekspresi Jungwoo, Lisa langsung ketawa. Gak kebayang Jungwoo yang pasrah dengerin Junhoe ngomong.

"Abisnya lo bukannya nyusul tadi."

Jungwoo diem, dia milih gak ngerespon lagi.

"Udah jam sepuluh, mau pulang atau di sini aja?" tanya Jungwoo sambil ngerangkul Lisa.

"Pulangnya jam satuan aja, sekarang cuacanya lagi bagus buat foto."

Jungwoo ketawa terus nyubit hidung Lisa, "foto aja terus gue nya jadi tukang foto dadakan."

"Hehe kan udah jadi tugas lo di sini."

Lisa ngasih hp ke Jungwoo.

"Fotoin awannya bagus."

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang