Bagian 20: Pantai

7.4K 1.1K 143
                                    

Jungwoo udah sepuluh menitan dia ngehela nafasnya, dan sepuluh menitan juga Jungwoo ngeliatin Lisa yang tidur terus.

"Kalo ujungnya dia marah kayak gini gue gak bakal senekat itu tadi malem." gumam Jungwoo.

Jungwoo nyandarin punggungnya di sofa sambil ngeliat grup temen-temennya yang dari tadi rame.

J2HLM

Lucas:
l pak jungwoo kya nya
  sukses

Haechan:
l iya sampe gk sekolah
l alesannya sih ijin

Jeno:
l free bang?
l mabal kuy

Lucas:
l syaiton lo jen
l tpi boleh juga

Mark:
l sklah yg bnr bang
l stu thn lgi lulus

Lucas:
l nah seblm lulus
  gua hrs buat kenangan dlu
  di sma
l biar gk terlalu monoton kya
  si jungwoo
l blajar trs

Haechan:
l skrng mah bukan bljar doang
  tpi kerja malem jga

Lucas:
l nah iya bnr
l tiap mlm kerja sampe pagi

:Jungwoo
ngomongin gw trs, kngen? l
Gua emng kerja apaan? l
Read by 4


"Sialan mereka, gue muncul cuma di baca doang."

Jungwoo langsung naro hp nya ke meja terus bangun dan jalan ngedeketin Lisa. Jungwoo ngerebahin badannya di sebelah Lisa terus meluk Lisa dari belakang.

"Lisa? Lo marah?"

Lisa gak ngejawab.

"Lo tidur?"

Jungwoo ngeratin pelukannya, "maaf kalo lo marah sama gue."

Lisa ngebuka matanya perlahan, tapi dia terus diem sambil dengerin Jungwoo ngomong.

"Harusnya gue bisa nahan nafsu gue, maaf. Sumpah gue jadi ngerasa bersalah."

Lisa ngehela nafasnya, dia gak marah, tapi dia takut hamil. Lisa masih kelas dua belas, bahkan nginjak semester dua aja belum.

Terus kalo Lisa hamil gimana? Setengah tahun lagi bakal terbuang sia-sia. Lisa nanti bakal berhenti sekolah, dia gak bakal dapet surat kelulusan, terus belum lagi omongan temen-temennya.

Lisa gak mau itu terjadi. Senggaknya Lisa pengen dapet surat kelulusannya, foto kelulusan dia sama temen-temennya pake seragam sekolah buat terakhir kalinya.

Lisa masih pengen ngerasain hal itu. Banget malah.


Lisa ngebalikin badannya terus meluk Jungwoo balik. "Gue gak marah, gue cuma takut hamil. Gue masih pengen lulus SMA, gue gak mau berhenti cuma gara-gara hamil."

Jungwoo tersenyum kecil, "kata Lucas sekali ngelakuin itu sekali belum tentu bisa hamil."

"Tapi gak menutup kemungkinan Woo."

Jungwoo ngehela nafasnya pelan, "ke pantai yuk!" ajak Jungwoo, ngalihin pembicaraan mereka tentang hamil dan Lisa sadar sama hal itu.

Makanya Lisa gak perlu nanya ini itu dia langsung ngangguk.

"Ayo."

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang