"Dan jangan sok perduli kalo tujuan lo cuma mau keliatan baik di mata orang lain Son Eunseo."
Mata Eunseo mulai berkaca-kaca, dan air matanya mulai keluar. "K-ak Lisa kok kayak gitu sih?"
Lisa memutar bola matanya, sifat asli Eunseo mulai keliatan buat Lisa. Gak ada rasa bersalah sama sekali pas ngeliat Eunseo sekarang nangis seolah-oleh ucapan Lisa tadi beneran nyakitin buat dia.
"Lisa, gue udah nyoba nahan emosi gue. Tapi gue rasa lo keterlaluan, lo harus minta maaf ke Eunseo." ucap Jungwoo.
Lisa berdecih, "gue gak bakal minta maaf sama apa yang gak gue perbuat."
"Lisa!"
Kalian udah tau, Lisa itu benci di bentak.
Tapi ini udah kesekian kalinya dia di bentak kayak gini. Bahkan beberapa siswa yang datang mulai ngeliatin mereka dari jauh.
Younghoon yang dari tadi diem, dia narik tangan Lisa supaya berdiri di sebelahnya, dia natap Jungwoo datar. "Lo keterlaluan."
Lisa ngepalin tangannya, dia nyoba nahan rasa linu di hatinya.
"Lo,"
"Gak udah ngomong apapun lagi sama gue."
"Ayo Hoon."
Younghoon sama Lisa pergi menjauh dari sana, ninggalin Jungwoo sama Eunseo yang sekarang udah gak nangis.
Sedangkan di sisi lain.
Lucas, Jeno, Haechan sama Mark cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan Jungwoo.
"Stres si Jungwoo sampe ngebentak bininya sendiri." ucap Lucas.
"Tapi bang, gue gak ngerti deh masalah mereka bisa sampe kayak gini. Gue aja kaget bang Jungwoo ngebelain cewek itu." lanjut Mark.
"Gue tau setengahnya doang sih. Tapi kalo gue jadi si Jungwoo, gue lebih milih kak Lisa deh. Dari pada gak di kasih jatah."
"Bacot bang."
"Itu terus pikiran lo."
"Tobat bang."
❇❇❇
"Nah ini oknumnya."
"Lisa lo kenapa sampe ribut gitu di depan?"
"Lo gak papa kan?"
"Lo kok marah-marah di depan sih?"
Lisa gak ngejawab pertanyaan dari temen-temen sekelasnya, dia malah nidurin kepalanya di meja sambil menghadap ke dinding.
Dan Lisa mulai nangis tanpa suara.
"Hoon tadi lo di sebelah Lisa, itu kok bisa ribut di pos satpam gitu?" tanya Hyunbin.
Younghoon cuma ngangkat bahunya doang terus duduk di sebelah Lisa.
"PAGE ROJEH SEKOLAH LAGI GAES!"
Younghoon ngerutin keningnya pas tiba-tiba ada cewek yang teriak berisik di kelas.
Rose melotot pas bangkunya udah di isi sama Younghoon, "heh lo siapa duduk di tempat gue?"
"Lo siapa?"
"Gue nanya malah di tanya balik sih? Jawab gue dulu kek woy."
Yuju narik tangan Rose ke tempat duduknya, "heh Ong pindah lo ke sebelahnya Daniel, biar Rose duduk di sini."
Ong langsung ngedumel terus ngambil tasnya.
"Dia siapa Ju?"
"Nah itu Lisa kenapa lagi?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest