"Bang Jungwoo gak cerita anjir kalo dia udah nikah."
"Ho'oh bener, dia cuma cerita kalo dia di jodohin doang."
"Anjir kalo kayak gitu gue juga mau kali di jodohin."
"Mulai deh lo bang."
Masih inget tentang Jeno, Haechan sama Lucas yang bolos ke atap alias rooftop sekolah?
Ya bener, mereka bertiga udah tau tentang Jungwoo sama Lisa sekarang.
Mereka awalnya sembunyi dan cuma dengerin Lisa sama Jungwoo ribut, tapi pas gak denger tangisan Lisa lagi dan muncul suara aneh Haechan langsung ngintip.
Dan berakhir mereka bertiga nontonin Jungwoo sama Lisa. Parah emang.
"Yah sayang banget si Mark gak kesini."
"Gue juga pengen sama neng Somi."
"Emang Sominya mau sama lo?"
"Udah ah lo berdua berisik, lagi seru nuh gue."
"Kebiasaan lo, bang."
"Udah ih jangan ribut."
"Si Jeno duluan."
"Eh kok ke gue sih tai?!"
"Ya lo--"
Brak
Bangku yang mereka bertiga injak langsung roboh, bukannya perduliin keadaan diri sendiri, mereka bertiga malah lari buat sembunyi takut ketahuan Jungwoo sama Lisa.
Demi apapun jantung mereka deg-degan parah kayak yang lagi di eksekusi mati.
❇❇❇
Brak
Kegiatan Lisa sama Jungwoo langsung berhenti, mereka berdua saling natap satu sama lain.
"Eh kita ngapain?!" panik Lisa pas sadar sama yang mereka lakuin sekarang.
Dan keadaan Lisa yang memprihatinkan disini.
Dia kemeja seragamnya udah keluar dari rok, kancing kemejanya hampir mau lepas semua, tanktopnya keangkat sedikit, rambut lepek dan liptintnya jadi rusak.
Sedangkan Jungwoo dia cuma rambut, kemejanya yang di lepas nyisain kaos itemnya, sama bibirnya ada merah-merahnya bekas liptint yang Lisa pake.
Jungwoo sama Lisa langsung saling ngejauh dan Lisa benerin seragamnya buru-buru.
"Kalo ketauan kita bisa di do ini."
"Gak bakal, nyokap gue jentikin jari mereka langsung nurut." kata Jungwoo santai, terus tangannya terangkat ngebenerin rambut Lisa.
Lisa ngebiarin Jungwoo, dia masih sibuk sama bajunya.
Pas udah bener Liaa natap Jungwoo dari atas sampai bawah.
Lisa ngedeketin Jungwoo terus ngerapihin rambut Jungwoo dan ngebersihin sisa liptintnya di bibir Jungwoo.
Jungwoo yang digituin sih malah seneng, dia malah ngeraih pinggang Lisa dan ngeliatin muka Lisa.
Badan Jungwoo ngebungkuk dan ngecup bibir Lisa..
Jungwoo ngelepas tautannya, terus meluk Lisa. "Ini mimpi gak sih?" tanyanya.
"Gak tau, tapi kayaknya bukan deh."
"Gue harap sih gitu."
"Tapi cringe juga kita kayak gini."
Jungwoo ngusap rambut Lisa, pelukannya makin erat.
"Kita bolos ya?"
"Lah emang lo gak papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest