Bagian 2: Bioskop

10.9K 1.7K 190
                                    

Jangan lupa vote ya karena vote itu gratis
Kalo mau dihargai seenggaknya hargai sesuatu dari hal yang terkecil contohnya menghargai cerita ini dengan vote dan komen.



















"Heh anak moa lo pulang sama siapa?" Tanya Rose yang lagi ngeberesin buku-bukunya. "Gue biasalah sama dilan."

"Lis, lama-lama gue kasian deh sama lo. Kelamaan jomblo abang grab aja disebut Dilan."

Lisa cuma ketawa terus nepuk pundaknya Rose, "Duluan ya, Dilan gue udah nungguin nih."

Jujur aja sih sebenernya Lisa itu gak pulang naik grab, dia pulang bareng sama Jungwoo. Tapi Lisa harus jalan kaki dulu sampe mini market yang lumayan jauh dari sekolah. Itu juga permintaan Lisa, padahal Jungwoo udah nolak dia mau nunggu Lisa di parkiran tapi ditolak mentah-mentah sama dia.

"Maaf, nunggu lama ya?" Kata Lisa pas baru aja masuk ke dalem mobil.

"Iya lama."

Lisa langsung noleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa langsung noleh. Jawaban Jungwoo bener-bener jauh banget dari ekspetasinya. Dia kira Jungwoo bakal jawab 'iya gak papa, ini juga baru sampe' eh ini mah kelewat jujur.

"Y-ya maaf udah ngebuat lo nunggu deh."

"Ya kalo gitu, nanti gue nunggu di parkiran aja."

Lisa melotot, "Apaan anjir jangan."

Jungwoo ngehela nafasnya, "Kenapa sih segitu gak maunya keliatan deket sama gue? Lagian kitakan udah nikah, jadi kalo kata gue mah wajar aja sih. Terus kalo ditanya ada hubungan apa bilang aja pacaran. Ribet banget."

"Gak mau. Temen gue gacor semua, nanti yang ada gue di introgasi tiga hari tiga malam lagi. Ogah."

"Ya udah terserah lo deh."

Gak pake lama lagi Jungwoo langsung nyalain mobilnya terus pulang.

Pas diperjalanan cuma saling diem aja. Dan Lisa jadi canggung sendiri, mana mukanya Jungwoo asem banget kayak keteknya bang ibob tukang bubur diperempatan deket sekolah itu.

Lisa sekali-kali ngelirik Jungwoo, kalo dipikir-pikir Lisa udah punya dosa sih ke Jungwoo. Kan katanya kalo istri gak nurutin kemauan suami, bakal kena dosa gede.

Yah belum juga apa-apa Lisa udah nyicil dosa aja ke Jungwoo.

Dari pada terus mikirin dosa, Lisa mending liatin jalan. Tapi---perasaan ini bukan jalannya ke rumah deh?

Teenage Marriage✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang