Kalian tahu ice skating?
Oke, akan aku jelaskan. Singkatnya, seluncur es (ice skating) adalah kegiatan berseluncur di atas es. Kegiatan ini dilakukan dengan memakai sepatu seluncur, dimana sebilah pisau baja yang tajam dipasang pada bagian dasar sepatu agar sepatu bisa meluncur di permukaan es.
Hari ini, aku dan Seijuro ingin mencobanya. Ini pengalaman pertama bagi Seijuro tapi tidak untukku. Bisa dikatakan aku lebih ahli.
Tentu aku sedikit sombong untuk ini.
Kemarin aku sempat bertanya padanya, “kenapa tidak nanti saat musim dingin saja?”. Tapi Seijuro menjawab, “uangku keburu numpuk” sambil tertawa.
Kami sudah berdiri di atas es, bagi pemula biasanya akan kesulitan meskipun hanya sekadar berdiri di atas es, Seijuro berpegang pada pundakku. Lucu sekali melihatnya terkagum-kagum karena ia berhasil mempertahankan posisi berdirinya tanpa terjatuh.
Ia mulai melepaskan pegangannya, tapi aku sangat khawatir ia terpleset saat melakukannya.
“Sei, hati-hati! Jangan sampai jatuh” seruku sebelum tangannya benar-benar melepaskanku.
Saat itu, Seijuro malah menggenggam lenganku erat alih-alih melepaskannya. Ia dekatkan wajahnya dan nyaris menciumku.
“Tapi aku sudah jatuh, [Name]”
Ia tersenyum.
“Jatuh cinta padamu”
.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah? (Akashi Seijuro x Reader) [END]
FanfictionBaginda Akashi Seijuro adalah suami hamba. . . . . . Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi