PERKENALAN

3.2K 70 1
                                    

Cinta kirana gadis anak kota yang hidupnya penuh derita, gadis ceria dan brandalan karna meluapkan amarahnya dengan pergi ketempat menurutnya bahagia yaitu tempat hiburan malam.

Muhamad adam husein pria soleh yang sangat baik hati, anak pemilik pesantren. Dengan jiwa yang penuh cinta dan kasih sayang untuk gadis bidadari dunia dan akhiratnya.

Shiren sungkar dan teuku wisnu husein mereka adalah suami istri yang dipercayai pak haji husein atau ayah dari wisnu dan mertua dari shiren, untuk menjaga dan mengembangkan pesantren.

Putri kirana anak gadis yang terlahir dari kesalahan dan harus menanggung akibat dengan penuh derita dan dibenci orang tuanya.

Resi asisten rumah tangga keluarga cinta, yang mengurus cinta dari bayi sampai tumbuh besar penuh kasih sayang.

Bunga kirana kakak cinta yang paling bijak, baik dan sangat menyayangi cinta.

Hermawan ayah dari cinta dan bunga yang paling kejam.

Jefri pacar cinta yang selalu membawa cinta dalam hal negativ

Brayen sahabat adam dan cinta yang paling baik,so cool, brandalan, namun setia.

Aisyah gadis yang dijodohkan dengan adam, salah satu santriwati kepercayaan keluarga husein.

Ricis santriwati paling gaul, sok bijak dan paling heboh.

Arafah santriwati paling kocak, baik, polos, sahabat ricis dan cinta.

Haji muhamad husein ayah dari adam dan wisnu pemilik pesantren paling bijak dan galak serta tegas.

Hajah annisa istri husein, ibu dari adam dan wisnu. Paling bijaksana dan paling baik.

Akbar sahabat adam anak santri paling gaul, kocak, tengil, jail dan heboh.

Rizki santri paling kalem, kocak, sok benar, sahabat adam dan akbar.

Gabriel sahabat cinta paling centil, sok kaya, setia.

Stefi sahabat cinta paling baik, setia, tanggung jawab, bijaksana.

ASSALAMUALAIKUM CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang