Flashback
Autor pov
Malam yang menjadi pertengkaran dua insan yang terpisah karena terpaksa.
Putra, pria yang tidak menerima kenyataan. Bertahun-tahun hidup menyendiri semaunya sendiri tanpa punya hati karena patah hati.
Mawar, wanita yang sangat dicintai putra, melakukan apa saja yang terpenting kembali bersama mawar. Dua tahun meninggalkan indonesia karena orang tua mawar yang ingin mempenjarakannya karena kasus penculikan mawar.
Mereka menjalin kasih dari sma. Perbedaan agamalah yang menjadi panutan kuat yang membuat mereka berpisah. Mawar yang menuruti keinginan orang tuanya, menikah dengan hermawan. Hermawan sahabat mawar yang dari kecil selalu bersama menaruh rasa pada mawar. Mawar tidak bisa menolak karena ancaman dari keluarganya.
Pernikahan paksaan itu menjadi hal biasa untuk mawar menghormati hermawan walaupun tanpa cinta. Tak ada yang tahu, putra selama ini sering muncul dihadapan mawar dengan menyamar. Mawar yang menghargai hermawan tidak ingin membuat suaminya sakit hati, ditambah dia mempunyai anak.
Keluarga kecil bahagia ini harus terenggut ketika, mawar dan putra bertemu. Putra menculik mawar dan melakukan hal yang dilarang akibat putus asanya putra dan mabuk berat.
Mawar berubah menjadi wanita pendiam bahkan merasa bersalah pada hermawan. Sampai akhirnya dia mengandung benih dari putra. Ingin rasanya dia bunuh diri karena putus asa, namun resilah wanita baik yang dia temukan ditengah jalan waktu itu. Dialah menjadi teman curhat mawar.
Hermawan merasa bahagia karena istrinya hamil kembali, membuat bunga sang anak merasakan kebahagiaan karena keinginannya terkabul. Dia mempunyai adik, tanpa mereka tahu dialah anak dari perkosaan putra.
Putra yang langsung gila dan mencoba bunuh diri ditolong oleh indra sang adik.
Pertengkaran hebat hermawan dan mawar terjadi disaat hermawan mengetahui bahwa anak yang berusia enam bulan bukanlah anak kandungnya.
Mawar menitipkan cinta pada bunga, usia bunga berumur dua tahun yang tak mengerti apapun, naas cinta terjatuh sampai dahinya berdarah membuat seluruh rumah panik, begitupun dengan hermawan.
Dibawanya kerumah sakit, darah yang dibutuhkan dan harus didonorkan oleh ayah kandungnya membuat mawar stres dan takut. Sampai akhirnya hermawan mengetahui dari test DNA. beruntung dokter secepatnya mendapatkan darah yang dibutuhkan cinta.
Hermawan menyeret mawar kedalam rumahnya. Pertengkaran hebat yang sampai mengangkibatkan mawar jatuh dari tangga dan meninggal dunia. Disanalah hermawan menyesal. Wanita yang sangat dicintainya, sahabat hidupnya harus meninggal karena emosinya yang menampar keras dari ujung tangga sampai terhempas badan mawar berguling sampai darah tak hentinya mengalir dari pelipisnya.
Dari sanalah kebencian hermawan pada cinta. Bungalah penyelamat cinta yang memohon agar cinta berada dalam rumah. Hermawan sangat mencintai putrinya itu menuruti semua keinginannya.
Hermawan mengetahui semua cerita dari mawar sendiri. Bahkan berniat akan membunuh putra. Namun, putra sudah melarikan diri. Tanpa diketahui putra kecelakaan dan lumpuh.
17 tahun kemudian
Indra terus menangisi foto putra sang kakak. Dia berjanji akan menemukan mawar, bahkan anak buahnya sudah banyak yang iya suruh untuk mencari mawar. Berkat foto yang dia sendiri taro diruang rahasia. Sampai bertahun-tahun lamanya. Karena info yang hanya sedikit didapat membuat susah untuk dilacak kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM CINTA
General Fictionkisah dua insan manusia yang ditakdirkan untuk hidup bersama dengan latar belakang salah satu insan yang penuh luka. cinta gadis yang terlahir dari keluarga kristen dengan kehidupan yang pahit karna keadaan yang begitu sulit untuknya, bertemu denga...