12. campur aduk

863 127 11
                                    

Aku mencintaimu!"

Deg!

Jantung Yeonjun terasa berhenti untuk beberapa saat. Ini sangat tidak ingin didengarnya. Menyakitkan.

Dirinya seakan akan jatuh lebih dalam dalam perangkapnya sendiri. Semakin lama mereka jadi semakin berbahaya dan Yeonjun tidak mau ambil resiko.

Ah, tidak. Beomgyu tidak boleh merasakan hal yang sama lagi. Namun tangisannya malah pecah,

"Hiks...Terimakasih...."

"H-hyung, jangan menangis." Beomgyu mengangkat dagu yang lebih tua lalu mengelap air mata yang berjatuhan.

"Hhh.... Bolehkah aku mengatakan sesuatu juga?"

"lalu katakanlah!" Beomgyu memasang senyum termanis nya sambil mempertemukan manik keduanya dalam satu garis lurus.

"Terimakasih telah mencintaiku. Tapi bisakah kau berjanji padaku untuk mempertahankan apa yang kau anggap benar?"

"Ya, aku janji!"

Yeonjun menghela nafas panjang. Sekali lagi ia harus menggunakan jurus sakralnya. "Sekali lagi terimakasih!" ia mendekatkan wajahnya pada Beomgyu. Lalu mempertemukan bibir nya dengan milik yang lebih muda.

Sebuah ciuman yang penuh rasa. Hangat. Namun karena itu air mata Yeonjun mengalir makin deras. Ia tidak mengerti. Ia melakukannya namun disisi lain ia ingin mempertahankannya lebih lama lagi.

Tapi sekali lagi,

Kembali ke realita bahwa sesungguhnya mereka berdua insan yang berbeda.

Tiba-tiba Beomgyu pingsan. Saat itu juga Yeonjun melepaskan tautan mereka.

Ini sudah benar! Tidak usah kembali lagi.

❄❄❄

Dan reveal!

Coba tebak siapa laki-laki yang kemarin?

"Kakak, aku mau jajan."

Namun masih tidak ada jawaban dari sang kakak. Sang kakak sibuk memandangi ponselnya yang menampilkan drama terbaru channel KBC.

"TAEHYUN KANG!!!"

"Y-ya? Apa tadi?"

"Mau jajan. Di rumah stok jajan habis."

Taehyun hanya membalas deheman. Tidak lama kemudian suara notifikasi muncul dari pondel adiknya, Kang Hyuna. "Titip sesuatu?"

"Susu coklat sama samyang."

"Ya." lalu sang adik pergi meninggalkan kakaknya begitu saja.

Hyuna memang bukan tipikal yang suka basa-basi. Kalau perlunya cuma jajan ya cuma jajan, gak pake yang lain-lain. Tidak seperti kebanyakan anak seusianya yang lebih suka berfoya-foya.

Tapi foya-foya itu enak tau gak sih?! G.

Taehyun lanjut menonton drakornya. Meninggalkan tumpukan berkas terbengkalai demi sebuah drama. "Gila. Beomie selalu imut banget."

Sampai sekarang jiwa fanboy nya tidak berkurang. Walaupun instensitas nya sudah jauh lebih sedikit.

Laki-laki itu sudah sibuk dengan pekerjaannya sebagai guru. Guru sejarah tentunya. Mendapat gelar guru tertampan dan terfavorit sejak tahun pertama ia menginjakkan kaki di Hangang High School.

Dan soal adiknya tadi, itu karena kampus adiknya sangat dekat dengan tempatnta mengajar. Jadi minta uang tinggal datang saja. Dan kebetulan hari ini kakaknya sedang tidak jual mahal padanya—tidak seperti biasa.

Time Traveler Chaos | YeongyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang