11. Pernyataan

943 145 13
                                    

SEOUL

"Kau dengar drama baru yang dibintangi Sohyun Kim?"

"Dia yang jadi second male lead drama Joseon itu kan? Sumpah demi apapun dia sangat tampan."

Seorang laki-laki bersurai coklat yang menyembul dibalik bilik kerjanya diam-diam mendengarkan percakapan dua orang perempuan yang menjadi rekan kerjanya.

Kacamata nya bertengger pada hidung nya sembari tangannya mengetuk-ngetuk meja dengan pulpen. Pasalnya konsentrasinya buyar begitu saja.

Ia membuka ponselnya dan mencari tahu apa yang sedang dibicarakan rekannya itu.

Blueming Heart
Star: Choi Beomgyu, Kim Sohyun, Kim Luna
Sutradara: Bang Hyunjung, Choi Yeonjun

"Choi Yeonjun? Aku tidak salah kan?"

Hei, but first...... Tebak siapa laki-laki ini!

❄❄❄

Yeonjun tersenyum kemenangan saat akhirnya episode yang khusus di co-sutradarai olehnya selesai.

"Terimakasih, Choi. Aku benar-benar tidak akan selesai secepat ini tanpa bantuanmu."

Pemuda bersurai biru itu membentuk tanda 'ok'.

Sebuah kerumunan terbentuk dengan Sohyun di tengah,"Bagaimana kalau kutraktir daging di restoran langgananku untuk merayakan ini?"

Semua kru menyetujuinya kecuali Beomgyu. Ia tampak sibuk sendiri mengepaki barangnya. Manajernya pergi entah kemana.

"Ikut?" tanya sang sutradara.

Daging itu sahabat dekatnya soju. Soju membuat mabuk dan Yeonjun tidak suka itu.

Yeonjun menggeleng. "Ada acara penting yang harus kudatangi nanti malam. Aku tidak boleh mabuk."

"Kkk... Baiklah. Ingatkan aku untuk mentraktirmu kapan-kapan."

"Aku permisi-"

Namun belum sampai selesai bicara.

Drama dadakan terjadi,

"AISH!"

"Oh, nuna. Maafkan aku. Aku terburu." Beomgyu tidak sengaja menabrak seorang staff nuna yang sepertinya sedang sedikit emosi. Namun laki-laki bersurai pirang itu tampak seperti tidak punya niat sama sekali untuk membantu.

Akhirnya Yeonjun yang turun tangan. Ia menghampiri mereka dan membantu staff nuna itu. "Cih..." sangat pelan perempuan itu berdecih.
"Kau ini sudah dibantu harusnya berterimakasih. Bukan berdecih tidak sopan seperti itu." Beomgyu menyindir dan memalingkan pandangannya dari Yeonjun. Hatinya terasa sesak melihat laki-laki itu lebih membela orang lain. Katakan dirinya egois, tapi...

Memang.

Beomgyu melangkah pergi duluan meninggalkan Yeonjun dan perempuan itu.


"Beomgyu-ssi!"

Sekilas Yeonjun menatap mata perempuan yang tadi ditabrak Beomgyu yang tampak menghitam lalu kembali normal.

Oh tidak...

Yeonjun berlari keluar mencari Beomgyu. Ternyata diluar hujan deras. Pandangan Yeonjun terganggu.

Time Traveler Chaos | YeongyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang