23. Malam Natal

602 105 22
                                    

Satu hari sejak insiden penuh drama terjadi....

Semuanya tampak kembali seperti normal. Tidak ada hal-hal berbau mistis yang menghantui Beomgyu lagi.

Mungkin itu didukung dirinya yang selama itu hanya mengurung diri di kamar.

Baru kali ini ia akan keluar setelah berjam-jam berada di ruangan tidur nya. Seperti jadwalnya, ia akan mengisi acara malam natal yang diadakan salah satu stasiun televisi besar.

"Mau kuantar?" tanya Taehyun yang sedang membaca majalah di ruang tengah.

"Hhh... Tidak, aku berangkat bersama.manajerku saja."

"Kau yakin?"

"Ya-"

Tiba-tiba ponsel nya berbunyi. Manajer nya menelpon,

"Kau dimana?"

"Daerah Gangnam."

"Astaga, Beomie-ssi, jalanan sedang macet karena ada kecelakaan. Bagaimana ini?"

Beomgyu mengulum bibirnya ke dalam. Mana dia tahu!?

"AKU SUDAH MENAWARKAN DIRI LOH!" itu Taehyun yang sedikit mengeraskan suaranya untuk mengingatkan Beomgyu. Ngode mulu dia. Miris.

Yang lebih muda bergidik ngeri mendapati ekspresi penuh komitmen dari Taehyun,"Aku akan bersama temanku saja kalau begitu."

"Baiklah...."

Beomgyu memutus sambungannya.

Selama beberapa detik menunggu, Taehyun masih tidak segera beranjak dan malah sibuk menatap majalahnya. Entahlah majalah apa itu hanya urusan Taehyun.

"Ekhheemm!!"

'Yess! Di kode in sama bias'

Semoga kalian tidak lupa kalau Taehyun pernah bucin sama Beomgyu bertahun-tahun yang lalu. Dan masih bertahan sampai sekarang.

"Laksanakan, Tuan Puteri~" Taehyun langsung mengambil kunci mobil dengan wajah berseri-seri.

'Dia seperti kesurupan'

❄❄❄

Suasana di mobil benar-benar canggung bagi Taehyun. Sepertinya memang cuma dirinya yang merasakan. Beomgyu sejak memasuki dan duduk di mobil hanya melihat kearah luar jendela tidak ada tanda-tanda tertarik dengannya.

Bisa Taehyun maklumi karena anak itu mungkin sedikit syok dengan masalahnya-yang ia sendiri masih penasaran apa.

Namun tolonglah!!
Taehyun juga menahan diri untuk tidak memekik gemas pada anak itu.


Kayaknya Taehyun di real life gak kayak gitu sama sekali ya?

Ya, maap.





Sampailah di depan gedung stasiun televisi KBC, tempat syutingnya.

"Kau mau masuk,hyung?" tanya Beomgyu sebelum membuka pintu.

"Boleh memangnya?"

"Boleh sih, tapi jadi penonton. Dan itu tidak gratis, hehe." Beomgyu sudah bisa menebak setelah ini Taehyun akan menolaknya dengan halus.

"Aku menonton lewat tv saja. Dah!"

Tuh kan....

Time Traveler Chaos | YeongyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang