Breaking news! CEO Ars Corp. Sehan Arsyanendra diam-diam menikah dengan wanita dari kalangan biasa yang tidak berpendidikan dan seorang janda!
Bola mata Shika membulat membaca headline berita tersebut. Mencerna setiap kata yang ditampilkan di layar datar itu. Bukankah subjek berita tersebut adalah dirinya? Oh my god! Apa media zaman sekarang sudah tidak memakai kode etik jurnalistik lagi di setiap beritanya? Dilihat dari judulnya saja sudah melanggar.
Ponsel milik Shika berbunyi nyaring pertanda ada panggilan masuk. Ia mengambil ponselnya dan menekan tombol hijau untuk menerima panggilan tersebut.
"Zack! Lo udah buka Instagram?" Suara Siska melengking di seberang telepon. Shika sampai harus menjauhkan benda pipih itu dari telinganya.
"Apaan sih Sis, suara lo bikin kuping gue berdenging tau," Sewot Shika, pasalnya ia sedang tidak bisa diajak bercanda sekarang. Ia harus menghubungi suaminya untuk memberitahukan berita yang barusan tayang.
"Lo udah buka instagram belum?" Nada suara Siska terdengar menuntut.
"Gue udah tiga tahun ngga aktif IG, Sis," Jawab Shika malas. Ada yang lebih penting yang harus ia kerjakan dari mengurusi kehidupan di dunia maya. Di dunia nyata saja ia sudah banyak masalah.
"Buka IG lo sekarang! Berita tentang lo udah di posting sama akun gosip Lambe Curah."
"Apa?!"
Shika langsung mematikan sambungan telepon tersebut dan membuka aplikasi instagramnya dan mencari akun @lambe_curah.
Shika melotot, di salah satu postingan akun tersebut terdapat poto pernikahannya. Poto itu diambil saat Sehan sedang melakukan ijab kabul, tampak jelas Sehan dan Shika duduk berdampingan, tangan Sehan menjabat tangan seseorang yang diduga adalah penghulu yang berada dihadapannya, lalu di belakang mereka ada Bu Sofi yang sedang memangku Gio dan disebelah bu Sofi ada Siska, Bagas berada di sebelah kanan Sehan, dan Mario berada di sebelah kiri Shika.
Namun yang membuat kesal bukan hanya poto pernikahan mereka yang sudah tersebar luas di dunia maya, tapi caption dan komentar para netizen.
Lambe_Curah hengpong jadul lagi jadi potograpernya Babang si-i-o tamfan yang sangat menyayangi hamba sahayanya gaeess.
Minceu mau juga dong Bang dinikahin,
Minceu juga seorang jendes loh..Bala-bala minceu yang jendes mundur teratur ya, Babang si-i-o udah di gaet sama sesembaknya.
Kebomat Apa cma gue yg ngga tau siapa mereka?
LieArmyWife ini bu Romi bkan @shikasiq ? Istrinya Om romi yang gugur waktu satgas di papua? Alhamdulillah bu, selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga Sakinah.
Jordikuy alumni SMA 4 si shika yg juara lomba puisi bkn sih? Dulu gendut dia, kok jdi semok gtu skrg? Anjir nyesel gue dlu nolak dia.
Peninggibadansuper tambah tinggi 5-10cm dalam 20-30 hari mau kak? Cek ig aku kak! Usia 21+ bisa kak!
Udinlopepollepel zonk bgt nih cowok, dikasih paha sm dada montok lngsng dinikahin. Eh ternyata janda bro! Wkwkwkw
Kaumrebahan masih sepi, ntr gue balik lagi.
Cupi.SiManjalita semokan gue kemana-mana woy!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Marriage (Completed)
RomanceZakira Ashika adalah seorang penulis novel sebelum ia menikah. Setelah sang suami gugur dalam tugas negara, ia harus menjadi tulang punggung keluarga suaminya. ketika suatu hari kejadian yang mengerikan menimpanya, ia bertekad untuk keluar dari ruma...