Tak lama kemudian taxi yang sudah dipesan Bintang datang, mereka menaiki taxi dengan tertib.
"Selamat malam. Sapa sopir taxi ramah.
"Malam.
"Sesuai aplikasi?
"Iya.
Saat taxi sudah mulai melaju, Bintang berkata dalam hatinya. "Semoga aja Bulan suka sama kado pemberian aku.
"Ka Bintang. Panggil Rio.
"Ya.
"Acaranya dimana?
"Strawberry Cafe. Jawab Bintang.***
30 menit kemudian, mereka sampai di Cafe Bintang segera membayar ongkos taxi. Lalu mereka turun dari dalam mobil.
Saat berjalan menuju Cafe, Bintang melihat Toko bunga yang masih buka tepat berada disamping Cafe. "Adik-adik, kalian duluan aja ya. Pinta Bintang.
"Kakak, mau kemana? Tanya Badai.
"Kakak, mau ke Toko bunga. "Kakak, mau beli mawar untuk Ka Bulan. Jelas Bintang.
"Ya udah yuk. Ajak Hana pada yang lain.***
@Toko Bunga.
"Selamat malam. Kata si Penjaga ramah.
"Malam.
"Ada yang bisa saya bantu?
"Saya mau cari bunga mawar.
"Mawar merah atau putih? Tanya sang petugas.
"Mawar merah.
"Berapa tangkai?
"Satu buket mawar.
"Baiklah.
Tak sampai lima belas menit, mawar yang dipesan Bintang sudah siap.
"Berapa? Tanya Bintang.
"Pakai kartu ucapan?
"Pakai.
Ucapan nya: Happy Sweet 17 Birthday Purnama ku.
"Baiklah sebentar.
Setelah semua selesai Bintang langsung membayar nya di kasir. "Berapa? Tanya Bintang. Kepada, petugas kasir.
"Karena sedang ada promo semuanya jadi 250 ribu rupiah.
Bintang pun menyerahkan uang 300 ribu rupiah, dan sang petugas memberikan kembali.***
"Happy Sweet 17 Bulan. Ucap Acha sambil memeluk Bulan.
"Makasih Cha.
"Nih kado dari gua. Ucap Acha memberikan sebuah kado yang dibungkus dengan kertas kado warna biru muda bergambar hati.
"Selamat ulang tahun Bulan. Ucap Alan dan Alex bersama, dan memberikan kado yang dibungkus dengan kertas kado berwarna merah muda gambar tedy bear. Ini dari kita berdua. Ucap Alan, dan Alex.
Tak lama kemudian Bintang datang. Sambil membawa sebuket bunga. "Selamat ulang tahun sayang, ini kado dari aku. Ucap Bintang sambil memberikan sebuah lukisan.
"O My God? Strawberry Girls. Ucap Bulan bahagia.
"Iya. Kamu suka? Tanya Bintang.
"Suka.
"Dan ini, satu lagi. Ucap Bintang memberikan sebuket bunga mawar merah.
"Thank you.
Tak lama kemudian Anna, dan Akbar datang, dan memberikan ucapan 'Selamat ulang tahun'.
Acara pun dilanjutkan, dengan berbagai games seru.
"Eh katanya nanti ada dance pasangan juga ya? Tanya Badai.
"Kayak nya gitu si Kak. Jawab Hana.
"Emang Ka Devita gak datang? Tanya Hana.
"Nggak tahu, tapi kata Ka Bulan si diundang. Jelas Badai.
Tak lama kemudian Devita datang, membawa sebungkus kado. "Kak Bella, maaf ya Devita telat, soalnya Devita lupa beli kado. Makanya, Devita nyari kado dulu. Ucap Devita sambil menghampiri Bulan.
"Iya gapapa, Kakak kira kamu gak datang.
"Oh iya, selamat ulang tahun ya Kak. Ini, untuk Kakak. Ucap Devita memberikan kado.
"Ya ampun... Pake repot-repot segala. Padahal kamu datang aja Kakak udah bahagia, lebih dari cukup. Ucap Bulan sambil menerima kado tersebut.
"Devita? Sapa Tante Oliv ramah.
"Tante, kira kamu gak datang. Ucap Tante Oliv.
"Iya tante, aku lupa beli kado. Aku ingat padahal kalau acara Kak Bulan hari ini. Tapi Devita lupa nyari kado. Jelas Devita panjang lebar.
"Duh repot-repot. Ucap Tante Oliv.
"Ya udah yuk sayang, gabung sama yang lain. Ajak Tante Oliv.***
"Baiklah untuk menutup acara malam ini, akan diadakan dansa pasangan, dan siapa yang paling unik, akan mendapat hadiah spesial. Ucap MC.
Semua yang hadir memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.***
Pukul 22.30
Acara pun selesai, dance couple ini ternyata dimenangkan oleh Anna, dan Akbar, dan pemenang ke2 jatuh pada Badai, dan Devita. Hadiah special yang diterima adalah voucher makan. Senilai Rp500.000. (Pemenang pertama), dan Rp250.000. (Pemenang ke2).BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN & BINTANG
General FictionBintang adalah seorang anak laki-laki berusia 17 tahun, ia sudah ditinggal kedua orangtua nya sejak umur 5 tahun. Sejak umur, segitu pula. Ia, dan sang adik yang hanya berjarak usia satu tahun. Harus, menetap di Panti Asuhan. Kehidupan nya berubah s...