Kopi Kapal Api

88 28 2
                                    

Namanya Adam Alif Alfarizon, sehitam arang dan sejelek boneka annnabel. Orang bilang Adam itu emang hitam tapi nggak jelek. Ada yang bilang Adam itu kyud, imut, dan menyenangkan.

Menurut gue, Adam itu akan imut dan kyud kalau lampu mati. Dia akan terlihat menggemaskan kalau wajahnya nggak kelihatan. Karena saat mati lampu cuman gigi Adam yang akan kelihatan. Lo bayangin aja, pas mati lampu kita ngelihat ada gigi yang melayang. Pasti gemes banget kan yak!

Coba bayangin lagi, pas kita lagi gemes-gemesnya sama gigi itu trus lampu hidup dan otomatis kita kaget ngelihat wajah hitam didepan wajah kita. Andai itu beneran terjadi sama gue, pasti wajah Adam udah nggak berbentuk lagi, gue tonjok sana sini, karena apa? karena wajahnya nyeremin, nggak imut kalau hidup lampu.

Sebenar nya Adam ini cocoknya jadi Kopi Kapal Api. Karena dia hitam, bisa jadi tempat berlabuh dan hangat.

Adam ini juga sering dibilang mirip  boy band kpop sama anak cewek, tapi kayak nya menurut gue cewek kelas yang bilang Adam ini mirip boy band kpop patut dicurigai deh. Mereka harusnya ngecek mata, jangan-jangan ada gangguan pada penglihatan.

Atau jangan-jangan karena jidat Adam yang hitam tapi mengkilat kayak matahari bikin anak-anak cewek jadi katarak saking nggak tahan sama silau dijidat Adam.

Atau lebih nya lagi mereka ngelihat Adam ini pake mata kaki bukan pake lensa mata.

Gimana ya... Hanya karena Adam ini punya rambut rapi sama mata yang sipit mereka jadi melebih-lebihkan sesuatu yang ada pada diri Adam.

Sekalipun mereka tahu kalau Adam ini sange banget.

Kayak pengalaman gue yang sering terjadi didalam kelas. Salah satunya kebiasaan dia yang suka menjebak gue. Pernah ya waktu itu...
Gue cuman mukul pahanya gegara dia ganggu gue, eh dianya malah teriak ke anak-anak cowok.

"OI SRI MUKUL KEPIN GUE OI!"

Gue yang difitnah kaget dong.Trus anak-anak cowok juga pada ikut-ikutan ngeledek gue.

Rasanya gue pengen nyakar wajah dia yang kek arang itu. Udah jadi ampas masih aja songong. Gue pukul beneran juga tuh punya lo, dasar malika.

Tapi selain tukang mengada-ngada. Kalau dilihat dari segi positifnya Adam ini termasuk cowok paling baik didalam kelas bagi gue. Walaupun didalam kebaikannya seperti ada maksud tertentu.

Ya... gue positive thingking aja. Namanya juga kebaikan. Dan dibalik kebaikan tulus atau enggak nya selalu ada maksud tertentu.

dead brainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang