SiLiar Artemis

90 25 0
                                    


Namanya Rahmadani Safitri. Satu-satunya cewek yang pernah jadi temen yang bener-bener temen buat gue. Dimana pun gue berada, gue nggak pernah nemu orang yang kayak Ipit. Dia bijak, ngerti, dan tahu apa yang harus dilakukan. Dalam ngelakuin apapun dia pasti ngerti apa maksud lo. Dia terlalu tajam untuk jadi tumpul. Terlalu silet untuk jadi sumpit.

Ipit ini cantik. Dia kelihatan seger tiap hari. Tapi entah kenapa semua orang selalu menganggap jelek ke dia. Mereka yang baru ketemu Ipit akan men-judge kalau Ipit ini bukan gadis yang baik. Karena bajunya yang pendek dan sikap aktif yang agresif miliknya bikin orang jadi mandang Ipit sebelah mata. Dan bangsatnya gue juga termasuk orang yang seperti itu sebelum kenal Ipit.

Dari kelas tujuh sampai kelas sembilan ini kami selalu sekelas. Dia pintar. Hebat dalam bidang apapun, tapi ya gitu, dianya nggak nyadar. Sebelas dua belas kek Wahyu.

Kalau diibaratkan Ipit ini adalah Dewi Artemis. Lo tahu kenapa?
Karena dewi Artemis adalah satu-satunya dewi yang liar, yang berani kehutan belantara demi nancapin panahnya ketubuh hewan, memburu. Tapi seliar-liarnya dewi artemis dia masih perawan bahkan perawan untuk selamanya. Dirinya yang bisa aja menarik perhatian lelaki memilih untuk tetap dizona aman.

Sama kayak Ipit, dia liar namun bisa jaga diri, karena Ipit masih tahu yang waras dan yang nggak waras. Percuma aja kan keliatan polos tapi sebenarnya nyerahin diri gitu aja kemanapun.

Ipit emang banyak temen cowok. Tapi dia tetap aja wanita yang sayang tahtanya. Karena kalo kata Ipit....

"Sekali lo pegang, habis lo hari ini juga."

Awalnya Ipit emang terlalu santuy untuk jadi bar-bar. Tapi kalau udah nggak bisa dikontrol siap-siap aja mata lo bakal hilang.

Ngelihat Ipit jadi bikin gue yakin, harga diri seorang cewek nggak akan bisa diganggu gugat kalau semua cewek didunia ini sayang sama harga dirinya.

dead brainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang