Wahyu dari Malaikat Cinta

112 26 3
                                    

Ada tompel dihidungnya? Hidungnya kayak Pinokio? Dan badannya kurus kayak Mumi? Berarti itu Wahyu atau lebih lengkapnya Wahyu Dias Pratama.

Satu-satunya cowok yang gue ceritain dengan kemirisan yang nggak bisa gue pungkiri.

Sebenarnya nih anak pintar, dia juga nggak kalah multitalenta dari Haris. Tapi sayangnya Wahyu terlalu diam, dia terlalu menutup diri. Jadi perlahan potensi yang dia miliki itu tenggelam.

Gue dan Wahyu ini sering banget main ToT berdua. Sambil janji sama-sama kalau nggak bakal ngasih tahu kejujuran yang udah di ceritain.

Dan tentunya karena gue udah janji sama Wahyu semua itu nggak bakal gue ceritain.

Tapi gue jujur, kebanyakan yang kami jujurin itu sekitar perasaan. Dan tentu aja gue nggak terbuka sama dia, cuman gue maksa dia buat jujur sejujurnya, jadi ya gitu, berat sebelah.

Wahyu ini sama kek yang lain, bisa nyaman kalau udah terbiasa. Dia juga tahu diri sama wajahnya yang jelek, makanya jarang berpaling ke yang lain. Cuman sayangnya yang disukai sama Wahyu ini selalu acuh tak acuh.

Bikin gue ngerasa kasihan sama dia, gue ngerasa miris sebagai temannya.

Jadi karena sering dapat penolakan, Wahyu jadi intropeksi diri lagi. Dia jadi nyadar, sabar, ngorbanin perasaan, mundur habis itu ngerutuk diri sendiri karena ngerasa cemburu lihat mantan gebetan bahagia sama yang lain. Emang dasar goblok.

Iya dia emang goblok. Bikin orang yang ngelihat dia pengen bilang...

"HELEH SOK NGORBANIN PERASAAN LO BAZENG!"

Tapi ngelihat dia yang begitu sedih, dan nggak mau berjuang ini bikin gue ambil hikmah nya aja, lagian salah siapa nggak berani ngungkapin perasaan?

Walau Wahyu ini kadang bener, karena dia nggak memaksakan perasaannya ke orang yang disukainya. Seandainya Wahyu ini malaikat cinta pasti dia bakal lewat kontak batin, lewat hati, dan lewat mata, karena apa? Karena kalau lewat Whatsapp nggak bakal diread.

Jadi, yang namanya masalah cinta-cintaan pasti ada perjuangan. Tapi kalau ngelihat orang yang kita suka udah bisa ketawa sama yang lain, kita bisa apa?

Paling cuman bisa kayak Wahyu. Cuman bisa bilang "Sabar, kamu bukan untuk dia, dia nggak suka kamu, jadi... mundur."

dead brainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang