Aza Dan-cow

53 20 2
                                    


Apa yang harus ia lakukan jika jatuh cinta?

Mengejar atau tetap diam bersama perasaannya?

Jawaban setiap manusia berbeda, beda pula dengan Fangirl satu ini. Sebatas ponsel dan kuota yang dia lakukan hanyalah untuk Jeno sang ilusi.

Yang menjebaknya masuk kedalam perasaan yang hanya bisa ditelan hidup-hidup. Dan bagi dia itu tak masalah. Selagi bisa melihat wajah sang impian.

Pemilik jiwa puitis yang tidak diketahui orang lain ini punya sifat yang pendiam. Yang suka pasrah diganggu atau disewotin siapapun. Kelihatan nggak pernah merasa terbebani dengan tingkah gila teman-temannya. Ya mungkin keberatan sih, tapi udah maklum aja gitu sama kegoblokan natural semua anak Einstein.

Aza ini tipe cewek yang kalau diperhatiin bakal imut beneran. Awal liat dia sih serem karena ada label Einsteinnya. Apalagi dia selalu halu dipawangin sama siJeno. Entahlah gue nggak tahu dari boyband mana.

Gue sampai heran ngeliat dia yang selalu ngomong kehaluan tingkat tinggi. Apalagi nggak sejajar amat sama badannya.

Aza cocoknya jadi secret admirer-pengagum rahasia-. Tapi kalau mengagumi Jeno sih nggak apa-apa ya, walau mirisnya berat sebelah. Tapi gue heran, ini yang dikagumi si Adam, lo tahu kan? sikecap bango, sikopi Brazil, si kutil miper, si arang.

Kejelasan lebih detail sih gue nggak tau. Tapi beritanya sih gitu, mereka punya affair yang bikin orang bilang.

Nggak, nggak mungkin!

Apalagi Aza ini sebelas dua belas sama Dena dan Nadia yang masih seputih susu, mana cocok disandingin sama Adam yang hitam kental kayak dosanya.

Karena pada dasarnya susu dancow dan kopi kapal api itu nggak bisa disatuin, kalau susu dancow-nya kental sih bisa jadi kopi susu. Lah ini bubuk semua, tipe susu yang introvert banget.

Jeno emang ada dipikiran Aza, tapi kalau dihatinya? Kita mana tahu. Apalagi manusia seperti lo dan gue ini kan yang nggak percayaan ada susu bubuk sama kopi kapal api bisa disatuin. Walaupun sadar diri, lo dan gue nggak punya hak buat ngatur-ngatur orang. Tapi namanya manusia ya emang suka ikut campur, karena apa? Karena hobi.

Percintaan sipuitis ini emang nggak jelas, dia terlalu menutup akses info mengenai hatinya. Seakan menegaskan bahwa hatinya ini udah dimiliki, tapi nggak mau digangu gugat karena sifatnya yang penyendiri.

dead brainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang