Hari yang baru 4

1.1K 54 8
                                    

Lamunan Afgan buyar seketika saat mendengar Kayla tertawa dan meracau dalam tidur nya haha.. momy culang
"Ya Allah nak, sebegitu serunya kamu main sama bu guru hingga terbawa mimpi, apa semua ini terjadi karena Kayla merindukan Alea?" gumam Afgan sambil terus membelai kepala sang putri "Tapi kalau untuk menikah lagi, aku belum siap.
Afgan terus dengan pemikiran nya hingga akhirnya ikut tertidur hingga lewat tengah malam Kayla terbangun dan menangis, membuat Afgan terbangun lalu membuatkan susu.
"Kok nangis sayang? Ini susunya, haus ya?" tutur Afgan memberikan susu pada Kayla, saat botol susu menyentuh bibirnya seketika Kayla langsung berhenti menangis dan kembali tertidur
*
Pagi harinya rasa penasaran menghinggapi Afgan hingga rela mengantar Kayla ke sekolah dan menunggunya hingga pulang sekolah, kegiatan Kayla seharian itu benar-benar dalam pengawasan Afgan
Tiba di sekolah terlihat Rossa mengajar seperti biasa kelas kelompok bermain berjumlah 12 siswa menjadi tanggung jawab Rossa, mulai dari berdoa, bernyanyi bersama hingga mengenal anggota tubuh di ajarkan oleh Rossa pada murid-muridnya hingga tiba waktu makan bersama, baru terlihat Kayla membawa tupperware miliknya mendekati Rossa.
*
Dengan lembut Rossa bertanya pada Kayla "Kenapa pindah kesini sayang?" Tanya Rossa.
"Kela mau maem di suapin sama momy" rengek Kayla manja. Dengan senyum Rossa membiarkan Kayla duduk di pangkuan nya dan menyuapi bekal yg di bawa gadis kecil itu.
"Kok bu gulu momy gak maem?" tanya Kayla polos.
"Ibu guru maem nya nanti aja" jawab Rossa pelan, namun tiba-tiba Kayla menyuapi nya dengan Roti membuat Rossa refleks membuka mulutnya, semua yg terjadi di lihat oleh Afgan.
*
Waktu pulang sekolah tiba, baru siswa membubarkan diri Rossa kedatangan tamu yang membuatnya terlihat ketakutan dan sembunyi, membuat Afgan yang melihat semua itu mengurungkan niat nya untuk pergi.
"Kayla kita ajak bu guru pulang bareng aja yuk" ucap Afgan mengajak Kayla kembali ke dalam sekolah.
Dengan girang Kayla berlari masuk dan menarik tangan Rossa agar mau pulang bersama.
*
"Disini kamu rupanya" ucap pria yang terlihat asing di mata Afgan.
"Romi' mau apalagi kamu kesini, pergi" hardik Rossa memberanikan diri.
"Enak aja gue susah-susah nyari lo, terus gue pergi gitu aja, lo harus mau balikan sama gue" bentak Romi menarik tangan Rossa.
"Gak mau lepasin" ucap Rossa
"Papaa tooloong" teriak Kayla
"Dia bilang gak mau!" Ucap Afgan lalu menepis keras tangan Romi hingga melepas pegangan nya dari Rossa.
*
"Siapa lo, jangan ikut campur urusan gue" hardik Romi lalu memukul Afgan. Afgan yang belum siap kena pukul hingga terjatuh, tapi Afgan langsung bangun.
"Ibu Rossa tolong bawa Kayla ke mobil, jangan sampe dia lihat ini" ucap Afgan yang di angguki oleh Rossa lalu menggendong Kayla pergi, begitu Romi mencoba menahan Rossa, Afgan menarik tangan Romi lalu memukulnya.
"Urusan lo sama gue, biarin mereka pergi" tandas Afgan kembali menghajar Romi, perkelahian tak terhindarkan saling pukul tak terelakan lagi, akhirnya Afgan berhasil menghajar Romi hingga lari tunggang langgang meninggalkan Afgan, dengan ibu jari nya Afgan menyeka bibir nya yang berdarah lalu melangkah ke mobil dan duduk di kursi kemudi, mobil pun mulai bergerak, tak ada kata yang terucap dari Afgan, hanya sesekali melirik ke spion di depan nya untuk melihat Rossa yang duduk di jok belakang memangku Kayla
Tbc

SEMUA DEMI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang