Hidup baru Afros 2

1K 49 5
                                    

Setelah jam weker lalu robot mainan, kejahilan Dheri berhasil membuat Afgan kesal dan keluar dari kamar pengantin nya untuk mencari Dheri. Tiba di kamar yang di tempati Dheri, Afgan langsung mengomel.
"Kak jahil amat sih jadi orang? Gak bisa banget lihat orang seneng dikit" runtuk Afgan memarahi Dheri.
"Hahaha.. dendam gue terbalas, lupa lo apa yang lo buat waktu gue nikah dulu, mau balas dendam gagal mulu, baru sekarang berhasil hihihi" celoteh Dheri dengan tawa terpingkal.
*
Wajah Afgan kian masam, saat tau Dheri sedang membalas sikap jahilnya di waktu lalu.
"Oke kita impas, jangan ganggu lagi" tandas Afgan sambil berlalu.
"Siapa yang mau ganggu lagi, kan firs night adikku tersayng udah pasti gagal hihihi" gumam Dheri lirih.
*
5 menit sebelum nya.
"Sus Kayla mana?" Tanya Dheri pada Rika yang sedang membuat susu.
"Itu bu, baru mau bobo, minta susu" jawab Rika sopan.
Dheri tersenyum lalu mendekati Kayla.
"Kayla sayangku" Sapa Dheri lembut.
"Iya tante Kela udah antuk" ucap Kayla polos sambil menguap.
"Mau bobo sama mama Cha gak? Tanya Dheri dengan senyum.
"Maauu tapi memang boleh?" Tanya Kayla masih dengan wajah mengantuk nya.
"Boleh dong sayang, udah sana ke kamar mama Cha" Ucap Dheri membuat Kayla melompat kegiranga. dan langsung berlari ke kamar pengantin Afros. Dheri benar-benar menjahili Afros.
*
Afgan yang kesal meninggalkan Dheri dan kembali ke kamarnya, begitu tiba di kamar Afgan menemukan Rossa sedang bersenandung menidurkan Kayla membuat Afgan kian kesal dan menghempaskan diri ke atas ranjang.
"Ya Tuhan beri hambaMu ini kesabaran" runtuk Afgan dan lanjut mengomel.
"Kamu kenapa sayang?" Tanya Rossa lembut, "Jangan berisik nanti Kela bangun lagi" lanjut Rossa lagi.
"Itu Kayla kok ada disini, mau kamu jadiin wasit cilik" runtuk Afgan membuat Rossa tak kuasa menahan tawa, lalu menghampiri Afgan dan memberi ciuman di bibirnya.
"Shhht sabar sayang, aku ini sudah jadi milik kamu seutuhnya, jadi gak harus malam ini kan?" tutur Rossa menenangkan Afgan, "Lihat putri kecil kita, kasihan besok kan mau kita tinggal pergi honeymoon, jadi untuk malam ini biar dia tidur sama kita" rayu Rossa agar Afgan tak kesal lagi.
*
Rossa berhasil menenangkan Afgan dan keduanya tertidur sambil memeluk sang buah hati, malam berlalu, pagi pun datang, Afros bersiap untuk pergi berbulan madu, agar Kayla tidak merajuk Afros jadi bermain petak umpet agar bisa pergi tanpa sepengetahuan Kayla.
Afros tiba di sebuah hotel mewah di Australia.
"Sayang Kayla pasti nyariin kita, kalau rewel gimana kan kasihan" ucap Rossa dengan wajah khawatir.
"Kesayangan aku, kamu gak hanya mencintai aku, tapi juga tulus mencintai Kayla anakku, kamu tenang ya nanti sore kita video call biar dia bisa tidur" tutur Afgan yang langsung memeluk sang istri demi menenangkannya.
*
Afros menikmati perjalanan bulan madu mereka, sesekali Afros melakukan video call dengan Kayla dan waktu liburan bulan madu Afros selesai, Afros harus kembali ke Indonesia, begitu sampai rumah.
"Kayla mana sus?" Tanya Rossa karena tak melihat gadis kecil kesayangan nya menyambut kepulangannya.
"Non kecil sakit bu, sejak semalam demam, dia terus nyariin ibu" tutur Rika dengan wajah cemas.
"Kok gak ada yang ngabarin saya?" runtuk Rossa kesal.
"Maaf bu, kami mau menghubungi ibu tapi kan ibu lagi di pesawat" ucap Rika lagi berusaha menjelaskan.
"Ada apa sayang?" Tanya Afgan yanh baru saja masuk..
Tbc

SEMUA DEMI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang