Adik baru buat Kayla 5 end

968 42 6
                                    

Kecemasan Afgan berkurang saat terdengar suara bayi dari dalam ruang bersalin, Kayla melompat kegirangan sementara Afgan langsung sujut syukur. Semua mengucap syukur, hingga dokter keluar.
"Dok gimana keadaan istri dan anak saya?" Tanya Afgan harap-harap cemas
"Ibu dan kedua bayinya sehat dan lengkap, ibu Rossa melahirkan sepasang bayi kembar, yang sehat dan lengkap" tutur dokter menjelaskan.
"Kembar? Tapi dok belum lama ini di lakukan USG dan bayinya hanya 1, kok bisa sekarang lahir 2 bayi?" Tanya Afgan bingung.
*
Dokter hanya tersenyum lalu meminta Afgan mengikutinya ke ruang dokter untuk mendapat penjelasan.
Di ruang dokter.
"Gimana bisa itu terjadi dok, saat usg hanya 1 bayi tapi sekarang ada 2 bayi?" Tanya Afgan masih penasaran.
"Bapak alat usg itu hanya alat buatan manusia yang bisa saja salah, mungkin saat di lakukan usg posisi bayi sedang kurang bagus hingga tidak terlihat, yang jelas ini anugrah bukan begitu pak?" tutur sang dokter kandungan yang hanya menjawab dengan anggukan
*
Setelah dari ruang dokter Afgan hendak menjenguk Rossa saat hp nya berbunyi, saat telpon tersambung.
"Hallo selamat pagi" sapa Afgan pada penelpon dengan nomer baru.
"Selamat pagi bapak Afgan, kami dari kepolisian, maaf kami menghubungi bapak dini hari begini, kami ingin memberitahukan kalau Jesika berhasil melarikan diri dari penjara dengan menipu petugas kami" ucap polisi yang menelpon Afgan menjelaskan.
"Apaa' Astagfirullah'aladzim, terimakasih informasinya pak, kami akan lebih berhati-hati lagi" ucap Afgan lalu memutus sambungan telpon.
*
Afgan bergerak cepat dengan mendatangkan beberapa sekuriti ke rumah sakit untuk menjaga ruang bayi juga ruang rawat Rossa, sementara rumah Afgan sudah di jaga beberapa polisi yang memburu Jesika.
Suasana jadi menegangkan.
"Ma' Jesika kabur dari penjara, polisi meminta kita ekstra waspada karena mereka yakin, Jesika akan membalas dendam pada keluarga kita" tutur Afgan pada sang mama.
"Perempuan sakit jiwa, kalau begitu saat Ocha sudah boleh pulang dari rumah sakit, bawa Ocha dan bayi kalian pulang ke rumah mama, pakai mobil mama, biar Jesika tidak menyadari kita sudah keluar dari rumah sakit" ucap sang mama memberikan solusi.
*
Akhirnya Afros pulang ke rumah orang tua Afgan, demi keamanan Rossa, Kayla juga bayi kembar mereka yang baru saja lahir.
Sementara itu di rumah lama Rossa yang di tempati oleh Aida dan kedua anaknya di datangi Jesika, mendengar bell pintu Aida langsung membuka pintu dan hendak menutupnya kembali saat melihat Jesika yang datang, tapi Jesika menahan pintu.
"Tunggu kak Aida, kakak harus tolong aku, denger kak aku gak mau masuk penjara lagi" tukas Jesika lalu mendorong pintu, saat itu bersamaan dengan Heliza pulang sekolah, melihat ada Jesika, Heliza berlari keluar dan mengeluarkan hpnya lalu menghubungi Afgan,
*
Di rumah sang mama Afros sedang mengurus bayi kembarnya saat hp Afgan berdering.
"Liza yang telpon sayang" ucap Rossa yang melihat layar hp milik Afgan.
"Angkat aja siapa tau penting" ucap Afgan sambil menimang bayi laki-lakinya.
"Tapi dia telpon kamu?" Tanya Rossa lagi dan akhirnya Afgan mengambil hpnya dan menjawab panggilan telpon dari Liza.
"Hallo Liza ada apa?" sapa Afgan.
"Om tolong om di rumah ada tante Jesika dia memaksa masuk, aku takut mama sama dedek Helen dalam bahaya" tutur Heliza menceritakan apa yang terjadi..
Tbc

SEMUA DEMI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang