Momy atau mama? 4

1K 50 5
                                    

Afgan yang gemas melihat prilaku Rossa yang sangat terlihat jika sedang mengulur waktu, langsung menarik Rossa kepelukan nya dan mengikrarkan kalau dirinya dan Rossa sudah jadian tanpa menunggu jawaban dari Rossa, namun tiba-tiba Afgan melepaskan pelukan nya pada Rossa karena Kayla sudah memegang kakinya dan..
"Kok papa peluk momy aku?" Tanya Kayla polos dan menatap Afros bergantian, membuat Afros saling pandang dan tersenyum.
"Anak cantik papa udah bangun" ucap Afgan lalu menggendong sang putri lalu mencium gemas kedua pipi mungil nan chubby Kayla.
*
Akhirnya Afgan berhasil membujuk Kayla untuk pulang, lucunya saat berpisah dengan Rossa, Kayla berubah jadi drama seolah rumah Rossa sangat jauh dari rumahnya dan akan sulit untuk bertemu kembali..
"Momy Kayla pulang dulu ya, nanti video call ya, kalau enggak nanti Kela kangen Momy" ucap Kayla mulai menangis terisak.
"Ya ampun sayang rumah kita sebelahan, tiap hari juga ketemu kan di sekolah" tutur Rossa dengan senyum.
"Tapi kan huaaa" tiba-tiba Kayla menangis kencang, membuat Rossa tertawa lalu menggendong Kayla.
"Ayo momy antar ya" ucap Rossa yang langsung membuat tangis Kayla berhenti dan berganti senyum.
*
Afros dan Kayla tiba di rumah, dengan gaya seperti orang dewasa Kayla memesan minuman pada bibik, membuat Afros tertawa, setelah ke tiganya duduk bersama.
"Momy mau gak jadi mama aku?" Tanya Kayla polos namun membuat Rossa terkejut dan terbatuk.
"Kan sekarang udah jadi momy nya Kela" ucap Afgan berusaha mengalihkan permintaan Kayla.
"Tapi beda papaaa, kalau momy nanti pelgi pulang katanya, tapi kalau mama lumahnya disini sama kita, bobo sama Kela gak pulang-pulang papa halus nikah sama mama Cha, jadi tadi nya momy jadi mama" celoteh polos Kayla yang kali ini Afgan di buat menyemburkan teh yang sedang di minumnya.
*
Mendengar celoteh polos Kayla Dheri yang baru datang terbahak juga bibik dan Rika di buat terkekeh.
"Cha noh ponakan gue udah melamarmu untuk papanya, mama dan papa boleh, momy dan papi juga gak apa-apa haha" Ledek Dheri dengan gelak tawa.
"Heeeh dia lagi, ngapain lo kesini kak?" Tanya Afgan ketus.
"Galak amat calon penganten hahaha" ayo kapan merit nya?" Tanya Dheri masih dengan tawa renyah nya. Sementara Rossa hanya bisa tertunduk dengan wajah merona.
*
Melihat Rossa yang serba salah, Afgan pun menegaskan..
"Iya memang kami segera menikah, dan lo kak, harus, kudu, wajib jadi WO di pernikahan kami" tukas Afgan tanpa basa-basi dan ucapan Afgan di sambut sorak kegirangan dari Kayla, tapi tak lama Kayla terdiam.
"Kok tiba-tiba diam kenapa sayang?" Tanya Afgan lalu mendekati Kayla.
"Pusing kepala aku, nanti aku panggil mama atau momy ya?" celoteh lucu Kayla membuat semua tertawa. setelah semua bubar Rossa menarik tangan Afgan menjauh dari Kayla.
*
"Kamu apaan sih, main mutusin kita mau nikah, gak tanya dulu sama aku?" runtuk Rossa kesal.
"Kan kita udah jadian, ngapain pacaran lama-lama, itu gak baik buat kesehatan" seloroh Afgan membuat Rossa menghentakan kakinya karena geregetan.
Tbc

SEMUA DEMI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang