Momy atau mama? 1

1.1K 52 15
                                    

Afgan mengungkapkan perasaan nya yang selama ini terpendam.
"Aku gak pernah cinta sama Jesika Cha,  karena merasa cinta aku ke kamu bertepuk sebelah tangan, maka aku mencoba belajar mencintai perempuan lain, semua aku lakukan demi Kayla, dia butuh kasih sayang seorang ibu, yang ternyata dia dapatkan itu dari kamu, dia lari dari Jesika, kamu yang dia tuju, pada kamu dia mencari perlindungan" tutur Afgan panjang lebar.
*
Rossa hanya berdiri mematung tak tau harus berkata apa? kecuali duduk di sofa ruang keluarga dan menatap Afgan dengan tatapan syahdu nya.
"Aku harus jawab apa? Di satu sisi aku seneng banget Afgan nembak aku, tapi di sisi lain aku sudah nyaman dengan persahabatan aku selama ini" batin Rossa berdebat dengan dirinya sendiri.
"Cha!" Panggil Afgan yang tiba-tiba berlutut di hadapan Rossa.
"Eh.. kamu ngapain sih?" Tanya Rossa kikuk "Ayo bangun jangan kayak gini dong please!" Lanjut Rossa lagi.
"Aku ada bukti kalau aku sudah mencintai kamu sejak pertama aku mengenal kamu" Ucap Afgan mengeluarkan kotak perhiasan dari saku jaket nya, lalu memberikannya pada Rossa.
*
Rossa mengambil kotak yang Afgan berikan "Ini apa?" Tanya nya pada Afgan.
"Kamu buka dan lihat aja, disana ada bukti kalau aku sudah mencintai kamu sejak lama" ucap Afgan pelan.
Perlahan Rossa membuka kotak yang di pegangnya, dalam kotak itu terdapat kalung dengan liontin huruf R juga cincin bertahta berlian dan gelang yang juga ada huruf R di tengah nya.
"Perhiasan ini, bisa membuktikan apa?"Tanya Rossa heran.
"Itu ada kwitansi pembelian perhiasan itu, kamu lihat itu tanggal berapa dan bulan apa, dan R itu inisial nama kamu R untuk Rossa" ucap Afgan menjelaskan.
*
Rossa pun membuka kwitansi yg di maksud Afgan, dan terhenyak melihat tanggal dan bulan yg tertera di sana sudah berlalu lebih dari 1 tahun, pada awal-awal mereka berikrar sebagai sahabat
"Semakin aku berusaha melupakan rasaku sama kamu Cha, makin kuat juga rasa itu, makanya aku buat khusus perhiasan itu, hanya untuk aku simpan, sebagai bukti rasa cinta aku sama kamu. Lalu biar aku tidak tersiksa dengan perasaan yang aku pendam sendiri, aku mencari pelarian di luar sana" tutur Afgan lagi.
*
"Aku gak tau harus jawab apa Gan, kamu kasih waktu aku buat berfikir ya" ucap Rossa yang masih terlihat shock, tiba-tiba mengetahui pria yg selama ini di anggap sebagai sahabat, ternyata mencintainya.
"Berfikir dulu Cha, apa kamu masih meragukan cinta aku?" Tanya Afgan yang tak ingin statusnya di gantung.
"Aku gak pernah ragu sama kamu, itu sebab nya aku mau jadi sahabat kamu, jadi momy untuk anak kamu semua aku lakukan karena aku sayang kamu juga Kayla, tapi mungkin itu hanya sayang sebagai sahabat" ucap Rossa menjelaskan.
"Mungkin? Artinya ada kemungkinan kamu sayang aku bukan sebagai sahabat?" Tanya Afgan menegaskan. Membuat Rossa makin salah tingkah, dan menguap untuk mengakhiri percakapan dan mengusir Afgan secara halus.
"Aku udah ngantuk, ini juga udah malam, aku janji besok aku akan punya jawabannya" ucap Rossa meyakinkan Afgan agar mau pulang.
Tbc

SEMUA DEMI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang