Pacar baru papa 4 end

1.1K 53 4
                                    

Afgan terdiam dan hanya memandang heran pada ke 3 orang di hadapan nya yang mendadak beralih profesi menjadi mak comblang.
"Kalian kenapa sih, kok pada jadi mak comblang gini, jodoh-jodohin orang segala" runtuk Afgan kesal.
"Ge er giles gue jodohin lo, gue cuma kasih saran adek ganteng, pinter tajir, tapi jangan pinter keblinger, di rayu cewek aja langsung kena aja, akhirnya ponakan kesayangan aku jadi celaka" runtuk Dheri mengomel. "Jadi yang cocok sama kamu itu ya Ocha, cewek yang tulus sayang sama Kayla anak lo, kalau sama Kayla aja dia tulus, gue yakin dia bisa tulus cinta sama lo Gan" Lanjut Dheri lagi, lalu pergi dari rumah Afgan, sementara Rika menuju rumah Rossa dan bibik kembali ke dapur.
*
Malam pun datang, Afgan benar-benar memikirkan kata-kata Dheri dan mengingat bagaimana Rossa rela mengorbankan waktunya untuk Kayla, bagaimana Rossa menyayangi Kayla.
"Kak Dhei bener, Ocha tulus sayang sama Kayla, aku ke rumah nya aja, pasti dia belum tidur" gumam Afgan sambil melihat jam tangan nya, lalu beranjak menuju rumah Rossa, baru sampai depan, dari kaca jendela terlihat Rossa sedang menimang Kayla yang mulai tertidur, karena takut membangunkan Kayla lagi Afgan mengirim chat untuk memberi tahu Rossa jika dia ada di depan.
*
Setelah menidurkan Kayla di kamar, Rossa baru menemui Afgan yang menunggunya di teras.
"Kayla udah bobo, kamu mau lihat dia, ayo masuk" ucap Rossa mempersilakan Afgan masuk.
"Cha kok bisa kamu begitu sayang sama Kayla anak aku?" Tanya Afgan sambil memandangi Rossa penuh selidik.
"Aku gak tau kenapa aku bisa sayang sama Kayla, tapi dari dulu aku itu suka sama anak kecil, mereka itu lucu" tutur Rossa dengan senyum, kalau sama Kayla, awalnya aku kasihan sama dia, sewaktu dia mencari alamat surga, karena dia ingin menjemput mama nya yang ada di surga, terus dia panggil aku momy, sejak saat itu aku sayang sama dia seperti anak aku sendiri, ucap Rossa lepas tanpa beban.
*
Afgan kembali terdiam sesaat lalu meminta izin pada Rossa untuk melihat Kayla, Rossa mempersilakan Afgan masuk lalu mengantar Afgan ke kamarnya, begitu masuk kamar Afgan langsung tau itu kamar tidur Rossa.
"Kayla tidur di kamar kamu Cha, kok gak sama suster nya?" Tanya Afgan merasa tak enak hati, kalau malam Kayla rewel kamu bisa repot" lanjut Afgan lagi.
"Gk apa-apa lagi, kasihan Gan, Kayla cerita dulu tiap mau tidur itu di timang sama mama nya terus di kelonin, makanya tadi aku timang, dia seneng banget, lihat tidurnya senyum" tutur Rossa tulus.
*
Puas memandangi wajah malaikat kecilnya yang sedang tidur, Afros kembali meninggalkan kamar, melihat ketulusan Rossa Afgan pun memberanikan diri mengutarakan perasaan nya pada rossa.
"Cha kalau aku, mau kita lebih dari sahabat gimana? Karena aku mau kamu jadi kekasih aku" ucap Afgan to the point, membuat Rossa melipat dahi lalu memarahi Afgan.
"Lo nembak gue, padahal lo baru putus dari pacar lo tadi siang? Sorry gue bukan tempat pelarian cinta lo" tandas Rossa dengan nada kesal, lalu meninggalkan Afgan di ruang tamu, Afgan berlari dan mengejar Rossa hingga ke ruang keluarga lalu meraih tangan Rossa.
"Bukan kamu bukan tempat pelarian aku, tapi mereka, karena sejak awal aku udah menaruh hati sama kamu, tapi  aku takut mengutarakan perasaan aku, karena aku takut kamu marah, dan.. dan persahabatan kita hancur, karenanya aku mencari pelampiasan di luar sana agar aku bisa melupakan perasaan aku ke kamu Cha" tutur Afgan menjelaskan..
Tbc

SEMUA DEMI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang