Akhir yang bahagia 2 End

1.3K 51 5
                                    

Saat melihat Aida dan kedua keponakkannya Jesika jadi marah dan berteriak memaki Aida.
"Aku keluarga kalian bukan mereka!"Tandas Jesika
Aku gak akan akui tante sebagai keluarga aku, karena tante jahat!" Hardik Heliza.
Tapi saat melihat Afgan Jesika berubah menjadi sok manja dan sok manis, seolah Afgan belum tau perbuatannya.
"Afgan..Afgan mereka jahat sama aku, kamu..kamu harus tolong aku Afgaan" rengek Jesika yang malah membuat Afgan muak dan melangkah menghampiri Aida.
"Mulai sekarang gerbang di gembok, kalau ada tamu jangan langsung buka pintu, lihat dulu siapa yang datang, kalian cuma bertiga di rumah, jadi berhati-hatilah, jangan sampai ini terulang lagi" ucap Afgan yang di angguki oleh Aida.
*
Setelah berpesan pada Aida dan kedua anaknya, Afgan pun berpamitan untuk pulang ke rumah orangtuanya di mana Rossa dan anak-anaknya berada, begitu tiba di rumah, Rossa langsung menghampirinya.
"Ya Allah Alhamdulillah, kamu sudah pulang sayang, gimana?" Tanya Rossa yang masih tampak khawatir.
"Jesika sudah kembali ke penjara, Aida dan anak-anaknya Alhamdulillah tidak apa-apa" ucap Afgan menjawab pertanyaan sang istri.
"Alhamdulillah' kamu bersih-bersih gih biar aku buatkan minum" tutur Rossa dengan senyum.
Senyum itu yang membuat aku itu damai dan tenang" ucap Afgan lalu menarik Rossa ke dalam pelukannya.
*
Hari kembali berganti, minggu berganti bulan, sejak kelahiran si kembar kehidupan Afros begitu jd penuh warna dengan kebahagiaan yang sempurna, Rossa pun ibu terbaik yang bisa membagi rata kasih sayangnya untuk ke tiga buah hatinya juga tetap memberikan perhatian penuh pada Afgan sang suami. Hingga mereka merasa aman dan yakin untuk kembali ke rumah mereka.
Segala aral, rintangan dan cobaan mereka lewati dengan kompak, saling support dengan cinta membuat masalah apapun bisa mereka lewati dengan mudah.
*
Aku Rossa. Syah reza aku ibu dari 3 orang anak cerdas dan lucu, Kayla, Raffa dan Ranna, aku bisa menjadi contoh untuk ibu di seluruh dunia, jika ibu tiri kejam itu cuma ada di dongeng, dan cerita fiksi, karena untukku di dunia nyata ibu adalah ibu, panggilan mulia yang tidak boleh di nodai oleh apapun, ibu adalah ibu wanita tulus yang rela berkorban untuk buah hatinya (tersenyum) tak peduli itu anak kandung atau anak sambung, anak adalah anak yang harus kita jaga, kita lindungi dan kita sayangi sepenuh hati.
Aku Rossa Syahreza hidupku bahagia dan Sempurna penuh dengan cinta
TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEMUA DEMI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang