Rossa di buat geregetan oleh Afgan hingga menghentak-hentakan kakinya.
"Kamu tuh yaa iiih" runtuk Rosssa yang malah membuat Afgan narsis.
"Aku kenapa, ganteng ya?" Tukas Afgan sambil mengedipkan matanya.
"Genit" Hardik Rossa.
"Kan genit sama calon istri" seloroh Afgan dengan tawa renyah nya.
"Ikrar jadian gk tanya dulu sama aku, terus tiba-tiba gitu bilang mau nikah" runtuk Rossa mengomel, membuat Afgan tertawa lalu menarik Rossa mendekat dan menempelkan kening nya ke kening Rossa.
"Tapi sukakan?" ucap Afgan lalu mendaratkan kecupan di bibir Rossa.
"Iih dasar pibo genit" runtuk Rossa mendorong Afgan menjauh.
*
Afros baru hendak duduk di tepi kolam renang saat Kayla datang dan langsung menggeser Afgan menjauh dari Rossa lalu duduk di tengah.
"Momy ayo bikin ice cream, katanya pulang sekolah mau bikin ice cream" rengek Kayla menagih janji Rossa di hari sebelumnya.
"Ya udah yuk ke rumah momy bahan nya semua sudah siap tinggal bikin" ucap Rossa langsung berdiri dan menuntun Kayla.
"Kok aku di tinggal? Iikuut" teriak Afgan yang langsung berlari menyusul Rossa dan Kayla.
*
Tiba di rumah Rossa Afros dan Kayla langsung ke dapur dan Rossa menyiapkan bahan-bahan ice cream yang sudah disiapkan nya.
Acara membuat ice cream pun di mulai Rossa fokus mengaduk bahan menggunakan mixer, sementara Kayla bernyanyi riang sementara Afgan terlihat mulai bosan hanya duduk dan sesekali bertepuk tangan mengiringi Kayla bernyanyi, jahil nya pun kumat, saat melihat Rossa menuang ice cream ke cup-cup kecil dan sudah siap masuk kulkas, Afgan mecolek sedikit adonan lalu mencolekkan ke hidung Rossa dan Kayla, membuat keduanya berteriak dan mengejar Afgan yang berlari meninggalkan dapur.
*
"Papaaa nakal awas ya" teriak Kayla yang melihat Afgan duduk di ruang keluarga dan bersikap sok cool.
Rossa duduk di samping Afgan dengan tangan terkepal yang tanpa di sadari Afgan tangan terkepal itu penuh dengan adonan ice cream, Kayla duduk di pangkuan Afgan lalu mencium Afgan dengan hidungnya yang penuh ice cream. di lanjut Rossa mengusap wajah Afgan dengan tangan penuh ice cream.
Saat Afgan berusaha membersihkan wajahnya, Rossa menggendong Kayla lalu sembunyi di halaman belakang.
*
Afgan di buat bingung karena tak bisa menemukan Rossa dan sang putri yang akhirnya membuat Kayla bosan.
"Udah yuk ma, papa payah gak bisa nemuin kita" runtuk Kayla yang langsung keluar dari persembunyian nya, ayo mama kita berenang.
Rossa dan Kayla masuk ke kolam renang dan bermain suara mereka terdengar oleh afgan..
"Ketemu kalian, mama? Key Mama atau Momy?" Tanya Afgan sambil melepas Kaosnya lalu menceburkan diri ke kolam renang lalu mengambil Kayla dari gendongan Rossa.
"Momy atau Mama ha? Tanya Afgan lagi sambil mengajak sang putri bermain air.
"Suka-suka Kela lah kan Kela yang punya mama" celoteh Kayla polos membuat Afros tertawa.
Kebahagian Kayla tampak utuh karena ketiganya menghabiskan waktu berkualitas bersama.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMUA DEMI KAYLA
FanfictionKisah seorang gadis kecil yang haus akan kasih sayang seorang ibu, membuat sang papa mengira dengan menikah lagi pasti kebutuhan sang Putri akan terpenuhi. Tapi semua wanita yang di bawa sang papa ke rumah menerima reaksi negative dari Kayla gimana...