Hallo teman-teman. Apa kabar? Semoga kalian sehat selalu ya, jangan bosan-bosan cuci tangan. Kalau ngga ada keperluan mendesak, tetap #stayathome ya. Yuk kita sama-sama mendukung program pemerintah agar wabah virus covid-19 bisa segera teratasi.
Oh ya, di part ini aku butuh banget aspirasi dari kalian semua. Aspirasi untuk apa thor? Aspirasi untuk kelanjutan dari cerita Arina dan Danar pastinya, hehe. Jadi belakangan ini, notifikasi dingin cukup membuat aku terkejut. Banyak dari kalian yang mampir dan menyukai cerita ini, bahkan ada juga yang sampai direct message ke aku. Aku tau, cerita dingin ini masih banyak sekali kekurangannya. Banyak typonya atau lainnya, aku mohon maaf sekali. Bukan hanya itu saja, beberapa waktu yang lalu aku memutuskan untuk menghentikan project sequel dingin karena beberapa alasan pribadi. Kecewa? Pastinya, aku pribadi juga kecewa atas keputusan aku sendiri. Tapi mau gimana lagi, hehe. Saat itu aku belum menemukan sebuah solusi dan perkembangan project sequel itu.
Kemudian akhir-akhir ini aku melihat banyak antusias lagi pada dingin, aku memikirkan suatu hal yaitu menciptakan lagi project sequel itu. Akan aku buat cerita kompleks dari Arina Danar nantinya. Karena itu, aku membutuhkan aspirasi dari kalian semua. Bagaimana kalau aku menciptakan lagi project sequel itu dalam waktu dekat ini? Apapun aspirasi dari kalian, sangat membantu aku ke depannya.
Terimakasih, salam dingin. ❤️
Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
DINGIN [COMPLETED] ✓
Teen Fiction#1 in Kagum "Hebatnya orang yang jatuh cinta diam-diam. Ia bisa menyembunyikan perasaannya dibalik senyuman" senyum Arina mulai memudar. Dia menahan sakit begitu hebatnya..