Sel, 24 Mei 2020
🍑
Leyna: 📷 Sent photo
Leyna: Sayang, liat deh, tasnya lucu banget kan?
Leyna: Murah kok, cuma 445k doang. Transferin ya.
Nuka meremas keras ponsel yang tidak berhenti berdering karena pesan yang dikirimkan pacarnya. Lagi? Nuka sangat muak dengan lelucon seperti ini.
Bukan sekali duakali Nuka diminta menuruti segala permintaan Leyna. Pekan lalu pun perempuan itu baru saja mendapatkan sepatu yang hampir membuat dompet Nuka sekarat.
Nuka: Bukannya kemaren kamu baru aku beliin sepatu ya?
Seketika juga Leyna dengan cepat mengetik.
Leyna: Yah kok kamu perhitungan banget sih. Aku kan sekarang butuhnya tas.
Leyna: Yaudah sih kalo kamu gamau. Tapi kita putus ya?
Cukup! Sudah cukup Nuka merasa dirinya dipermainkan seperti ini.
Nuka: Yaudah kalo itu mau kamu.
Nuka: Cuma 445k kan? Aku keluar bentar buat nyari ATM. Abis itu aku transferkan.
Lelaki itu dengan sigap beranjak dari kasur kemudian meraih kunci motor dan meninggalkan halaman rumah.
10 menit kemudian dia memarkir motornya kembali kemudian bergegas memasuki kamar. Ia mengeluarkan ponsel dari saku celana kemudian mengetikkan pesan di sana.
Nuka: 📷 Sent photo
Nuka: Itu udah aku transferin ya.
Tidak begitu lama, balasan dari Leyna datang secepat kilat.
Leyna: Yeayy, makasih sayangkuu😘😘
Nuka memutar mata malas melihat pesan singkat itu, cewek ini benar-benar sangat pintar berakting. Ia kemudian membalas agar komunikasi diantara mereka selesai dengan cepat.
Nuka: Oke, tapi kita putus.
Leyna: Loh kok putus sih? Tadikan kamu nggak mau putus.
Nuka: Gue nggak mau diputusin, makanya gue yang mutusin.
Nuka: Lo udah dapet apa yang lo mau, kan? Yaudah kita putus. Bye.
Block!
Kalau ada yang bilang memblokir nomor mantan adalah sebuah tindakan yang kekanak-kanakan, Nuka tidak peduli. Yang terpenting sekarang ia bisa terhindar dari orang-orang yang hanya bisa membuat pikirannya tambah kacau.
🍑
.
.Hai penghuni dunia Orange!
Aku balik lagi dengan cerita dan gaya baru! Gimana prolognya? Semoga selalu suka :*
Doain semoga aku bisa nyelesein cerita ini sampai tamat ditambah beberapa ex-part, ya. Nggak kayak ceritaku di lapak sebelah. Dhika dan Cacha kayaknya udah berdebu banget saking jarangnya ku update. huhu. Apalagi Jingga😭😂
Pokoknya jangan lupa pencet tombol like dan komen karena itu gratis dan sama sekali gak dipungut biaya apapun.
love,
author.
KAMU SEDANG MEMBACA
NUKA ZEE
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM BACA! HANYA CERITA FIKTIF ANAK SMA YANG PASTI BAKAL BIKIN BAPER] ❤️❤️❤️ __________ Tak ada yang paling menyebalkan selain diberi keharusan untuk menjadi mentor belajar seorang murid baru di sekolahnya. Zidney Chalondra atau bia...