Jika ada yang bertanya mengapa aku kembali ke awal, kembali menjalin kasih dengan istriku yang dulu, karena aku rasa itu adalah kebaikan yang utama bagiku, sebab memang kurasa kebahagiaanku ada padanya. Grandpa pernah berkata bahwa cinta itu tidak terlihat, hanya dapat di rasakan. Jika dengan Havva aku tak merasakan hal Seperti yang aku rasakan pada Valeria. Dengan yang lain pun sama aku hanya sedang tahap puber saja jika aku terlalu banyak bermain wanita. Lex berkata bahwa cinta itu adalah hal yang terenak yang pernah kau rasakan, aku enak dengan Valeria. Maksudku Valeria enak!
Rasanya ingin kembali menjalin kasih, menjadi sepasang suami dan istri, namun aku rasa aku harus menunggu waktu lagi. Aku ingin jalani hidup dengan bersenang-senang dengan Valeria, seperti saat ini.
Dia memang begitu jika di foto olehku, dia wanita jelek yang aku cintai. Kami sedang berlibur.. lebih tepatnya, berbulan madu.. hahaha...
tidak! Kami belum meresmikan pernikahan lagi, aku ingin mencocokkan diri, karena biasanya orang yang menikah suka lama di beri momongan, tetapi jika belum rasanya cepat sekali. Sepertinya aku harus tanam saham pada Valeria. Oke.. aku tahu, grandpa disana pasti mengomel, biarkan saja lah.. dia sudah tiada, doa untukmu grandpa.Sudah setahun aku jalani hubungan dengan Valeria hanya berstatuskan kekasih hehehe.. Papih dan Mamih memintaku untuk segera resmikan namun aku sudah katakan nanti saja. Dan kabar gembiranya adalah. Aku sudah menyetujui untuk menjalankan perusahaan William, ya... seharusnya memang begitu lihat, betapa tampannya aku bukan?
Jangan terkejut jika melihat ketampananku yang tak luntur luntur ini.Kurasa para Fans jantungnya berdegup, aku saja begitu. tampan, berwibawa dan kharismatik. Reqza William, aku mulai menyukai Pekerjaanku, usaha restoran ku sudah ku berikan pada Valeria, biar dia yang mengurusi restoran ku. Dia Kan suka makan, jadi kenapa tidak aku berikan padanya, ya... aku berikan sebagai kado ulangtahun dia. Suami yang baik bukan? Namun belum.. aku belum menjadi suaminya lagi walau aku rindukan indehoy yang asoy itu.
Kami saat ini sedang berlibur, memang bukan saatnya liburan hehe.. aku kabur dari Pekerjaanku.. sudah ku cintai Pekerjaanku di kantor namun ih! Tak pernah aku rasakan Pekerjaanku itu selesai, selalu ada saja pekerjaan. Jadi aku memutuskan untuk liburan dulu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
REQZA
Short StoryREQZA WILLIAM cucu dari the King of Handsome ini sedang dalam fase hidup Dimana dia akan di hadapkan dengan seorang wanita yang berada di masa kecilnya, dan bagaimana nasib istrinya mengingat Valeria masih enggan untuk memiliki buah hati, enggan at...