Epilog

70 2 0
                                    

Setelah rencana pernikahan Nayla dan Frans kandas di tengah jalan, Nayla lalu memutuskan untuk tidak membuka kembali pintu hatinya untuk siapa pun. Nayla masih saja menyimpan trauma masa lalunya untuk dijadikan alasan ketika ada yang memintanya berkeluarga kembali. Sudah cukup ia merasakan kehilangan saat ia sudah merasa benar-benar menyayanginya. Cukup Rendy dan Frans yang pernah hadir mewarnai dunia percintaannya. Dan hanya akan ada Rendy Ananta Dika di hatinya, meski ia sempat mencintai Frans, sebentar. Tapi, sejatinya, cinta yang ia miliki hanya diperuntukkan pada Rendy.

Mungkin ini jalan yang diberikan Tuhan, untuk tetap mempersatukan Nayla dan Rendy, meski raga keduanya sudah terpisah sejak beberapa tahun yang lalu. Karena ada yang mengatakan bahwa suami isteri yang terpisah karena kematian, suatu saat di akhirat nanti, Insya’Allah dia akan dipertemukan kembali dengan suaminya sewaktu di dunia. Semoga Rendy dan Nayla bisa bersatu kembali di surga-Nya. Seperti nama yang tertera di kalung liontin milik Nayla, yang merupakan kado pernikahan dari Rendy yang diminta untuk dibuka setelah kepergian Rendy.

RENNAY. Singkatan dari RENDY dan NAYLA, yang akan selamanya bersatu. Semoga.

END

RENNAY (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang