taman

27.1K 1.7K 26
                                    

Saat pintu terbuka vena terlihat sangat kacau, matanya yang sembab, baju yang basah, serta rambut yang berantakan. Melihat vena dengan ke adaan seperti itu alvin langsung menarik tubuh vena kedalam dekapannya.

fresya dan lidya yang melihat itu pun hanya tersenyum.

"G-gue t-takut" Lirih vena dalam dekapan alvin.

"Gausah takut, ada gue" Ucap alvin menenangkan vena. Lalu alvin melepas jaket yang ia pakai lalu diberikan pada vena, "pake, nanti lo masuk angin" Ucap alvin melembut.

Ko dia perhatian si sama gue?, batin vena.

"Ko lo bisa kaya gini ven?siapa yang bikin lo kaya gini?" Tanya fresya dan vena hanya menunduk lalu menggeleng.

"Jujur ven siapa yang bikin lo kaya gini?" Tanya lidya tapi lagi lagi vena menggeleng

"Ngomong aja gausah takut" Ucap alvin datar.

"E-evelin" Ucap vena yang membuat alvin tersentak.

"Wah nyari malah dia sama kita" Ucap lidya mengepalkan tangannya.

"Emang lo berani?" Tanya fresya.

"Ngga sih hehe" Jawab lidya cengengesan.

"Dasar aneh" Ucap fresya.

"Yaudah kita pulang ya ven, nanti lo harus ceritain soal ini ke kita oke?" Ucap lidya dan vena hanya tersenyum lalu vena dan fresya pun meninggalkan alvin dan vena.

"Ayo pulang" Ajak alvin sambil menarik tangan vena.

Jantung gue, batin vena.

                              ***
"Makasih ya vin, nanti jaketnya gue balikin" Ucap vena tersenyum.

"Iya, sekarang lo masuk terus mandi ntar lo sakit" Ucap alvin membalas senyuman vena.

Demi apa dia senyum?, batin vena

"Gue balik" Ucap alvin lalu meninggalkan rumah vena.

                                ***
Hari ini adalah hari minggu, hari dimana hampir semua orang memilih untuk berlibur, atau bersantai.

Pagi ini vena sangat bosan karena ia bingung apa yang harus ia lakukan?akhirnya vena memilih untuk duduk di samping jendela sambil menatap ke arah luar kamarnya. Tiba tiba ponsel nya berbunyi menandakan sebuah pesan masuk.

08xxxx
Sekarang siap siap gue otw kerumah lo.

                                                        vena
                              Eh tunggu ini siapa?

08xxxx
Alvin.

Vena yang mendapat pesan dari alvin di buat syok. Ia juga bingung, bagaimana alvin bisa tahu nomornya? Tapi itu tidak penting. Vena segera membalas pesannya.

                                                        vena
                                   Mau ngapain vin?
Alvin
Gausa banyak tanya, sana siap siap.

                                                         Vena
                                                     Iya iya
      
                                                    Send.

Saat vena melihat pesannya tidak dibalas ia langsung menuju kamar mandi untuk bersiap siap.

Tak lama pintu kamar vena ada yang mengetuk. "Ven ada alvin dibawah" Teriak mama vena.

THE COLD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang