Pagi ini vena sudah terbangun dari tidurnya, tapi kenapa rasanya vena susah sekali bergerak? Saat melihat ke bawah ternyata tangan kekar alvin sudah melingkar sempurna di bagian perut vena.
"Selalu" Vena memutar bola matanya malas, lalu berusaha untuk melepas pelukan alvin tapi bukannya melepas alvin malah makin mengeratkan pelukan nya pada vena.
"Alvinn lepasss" Ucap vena sambil terus berusaha melepas pelukan alvin.
"Mau kemana sih" Tanya alvin tanpa membuka matanya.
"Sekolah lah ihh" Jawab vena.
"Izin aja" Ucap alvin datar.
"Gamau ih lepasinn" Jawab vena terus berusaha melepaskan pelukannya.
"Gue gabawa seragam, masa gue ditinggal sekolah sih, izin aja ya?" Bujuk alvin lalu membuka matanya.
Benar juga! Vena ingat kemarin alvin datang hanya memakai baju santai tanpa membawa apa apa. Vena menghela nafas lalu mengiyakan alvin untuk izin sekolah.
"Nah gitu dong" Ucap alvin semakin mengeratkan pelukannya.
"Kalo gitu lepas dong" Ucap vena mengerutkan bibirnya.
"Sebentar aja, gue kangen" Jawab alvin lalu mencium bibir vena singkat membuat vena mendengus.
"Nanti jalan jalan yu?" Ajak alvin.
"Kemana?" Tanya vena.
"Taman" Jawab alvin datar.
"AYOO!" Vena mengangguk antusias.
"Brisik" Ucap alvin membuat vena memanyunkan bibirnya membuat alvin tertawa kecil.
"Sekali lagi manyun gue cium" Goda alvin.
"Gamauuuuu" Ucap vena lalu melepaskan pelukannya dan berlari ke kamar mandi dan alvin hanya tersenyum melihat tingkah istrinya itu.
15 menit berlalu, vena terlihat keluar kamar mandi dengan rambut yang tergerai basah membuat kesan cantiknya semakin bertambah.
"Vin" Panggil vena membuat alvin mendongak.
Cantik, jadi mau gigit. Batin alvin.
"Alvin ihhh" Panggil vena membuat alvin tersadar dari lamunannya.
"Apasih?ngomel mulu" Ucap alvin datar.
"Lagian ngelamun" Vena memutar bola matanya malas. Alvin beranjak dari tempat tidur nya lalu berjalan ke arah vena dan berbisik.
"Istri gue Cantik" Bisik alvin lalu melanjutkan jalannya memasuki kamar mandi meninggalkan vena dengan pipi yang merona. Lama vena terdiam sampai akhirnya ia bergegas keluar kamar untuk menyiapkan sarapan.
"Mah" Panggil vena saat melihat mamanya yang sudah berkutik di dapur untuk menyiapkan sarapan.
"Eh ko kamu ga pake seragam?" Tanya mama yang melihat vena menggunakan baju santai.
"Vena izin ya mah, alvin gabawa seragam jadi dia minta aku buat izin juga" Jelas vena.
"Hah?alvin?" Tanya mama heran.
"Iyaa" Jawab vena.
"Kapan alvin ksini sayang?" Tanya mama.
"Kemarin mah" Jawab vena lagi
"Cie cie jadi udah baikan nih?" Goda mama yang melihat pipi putrinya yang sudah merah merona.
"Ih mama apaan sih udah sini aku bantu" Ucap vena mengalihkan pembicaraan. Lalu mama hanya menggeleng sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COLD BOY
Teen FictionMenjadi istri seorang most wanted sekolah? Rasanya mustahil, tapi bagaimana dengan vena?seorang gadis cantik yang di jodohkan dengan sang most wanted sekolah. "lo tuh kya es krim ya dingin tapi manis" ucap vena terkekeh lalu tanpa vena sadari lelaki...