Prolog

35.4K 951 1
                                    

Fecya Fedora Darmawan atau bisa dipanggil Cia, anak perempuan satu-satunya dari pasangan Kiran Sophie dan Albert Darmawan. Cia lahir di keluarga yang mapan dan sangat berkecukupan, hal ini membuat Cia dimanja oleh orang tuanya. Karena itu cia tumbuh menjadi gadis manja, sombong, keras kepala dan egois.

Disinilah Cia sekarang, duduk disebuah restoran dengan senyum paksaan diwajahnya. Gadis itu hanya bisa tersenyum saat mama dan papanya berbincang dengan sepasang suami istri.

"Lucas sepertinya terkena macet dijalan, tidak apa-apa kan Fecya?" ujar wanita paruh baya didepannya.

Cia tersenyum kemudian berkata, "Gapapa tante."

setelah itu dua pasang suami istri itu kembali berbincang meninggalkan Cia yang mulai nampak bosan dengan situasi ini. entah siapa sebenarnya sepasang suami istri di depannya ini dan juga entah siapa Lucas yang mereka maksud. Fecya sungguh tidak mengerti.

seseorang laki-laki tiba-tiba menghampiri meja mereka.

"ah, maaf saya telat tadi ada sedikit masalah." ucap laki-laki itu.

"Lucas! Lama sekali ayo duduk di samping Fecya." Ucap Kinan, mama Fecya.

Saat seseorang menarik bangku disebelah Fecya, gadis itu tiba-tiba menoleh setelah tadi sibuk berkutat dengan ponselnya.

Seakan melihat sesuatu yang buruk, mata Fecya melotot begitu melihat siapa yang duduk disebelahnya. Gadis itu menoleh menatap mamanya dengan mata yang masih sama membuat sang mama memandang anaknya dengan tatapan bertanya.

"Mama kenal pak Lucas!?" Fecya tidak bisa menahan suaranya sehingga beberapa pelanggan menoleh menatap meja mereka.

Sebaliknya, Lucas hanya tersenyum ramah saat Fecya menoleh ke arahnya.

Catch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang