Bianca sedang berjalan-jalan didalam rumah. Diusia yang sekarang, Bianca sudah bisa berjalan dengan baik. Gadis kecil itu selalu mengikuti kemana papanya pergi.
Seperti sekarang, Lucas beranjak dari dapur hendak ke kamar. Bianca dengan senang hati mengekor papanya itu.
"Caca kok ngikutin papa terus sih." Tanya Lucas memutar tubuhnya sehingga menghadap Bianca.
Bianca tertawa geli, "paaaa..."
Bianca mengulurkan tangannya pada Lucas membuat laki-laki itu segera membawa Bianca dalam gendongannya.
"Maaa..maa...idul" Bianca menunjuk Fecya yang masih terlelap dikasur lalu tangannya mengisyaratkan untuk diam.
"Iya sayang mama tidur." Bisik Lucas.
"Bangunin yuk?" Bisik Lucas lagi.
"Ngunin?" Tanya Bianca.
Lucas berjalan mendekat ke arah Fecya, diletakkannya Bianca di Kasur.
Lucas menepuk-nepuk tangan Fecya.
"Mama bangun." Ucap Lucas. Bianca menirukan sang papa.
Anak kecil itu berjalan lalu duduk diatas tubuh Fecya. Di tepuk-tepuk pipi Fecya.
"Maaaa....ngunnn yok..." ucap Bianca masih menepuk nepuk pipi Fecya.
"Mamanya dicium coba ca." Ucap Lucas.
Bianca mengecup pipi mamanya. Fecya membuka matanya kemudian memeluk Bianca.
"Maaaa...maaa....paaaaaa..." teriak Bianca mengulurkan tangan pada Lucas membuat Lucas tertawa.
"Aaaa...maaaaaa..." Bianca mendorong wajah Fecya membuat Fecya terkekeh.
"Paaa paaa" Panggil Bianca minta digendong.
"Caca kok gamau sama mama sih. Mama sedih." Fecya menampilkan wajah sedih.
Bianca geleng-geleng lalu memeluk Lucas. Fecya tertawa ketika anaknya malah mengacanginya.
"Sini sama mama." Ucap Fecya dibalas gelengan.
"Mainnn...paaa." Ucap Bianca dibalas anggukkan Lucas.
Papa dan anak itu menuju ruang tengah dimana terdapat mainan-mainan Bianca. Fecya akhirnya memutuskan untuk membuat sarapan.
•
•
•
•
"Caa..sini." panggil seorang anak lelaki dari tembok sebelah rumah.
Bianca berjalan pelan mau menaiki tembok tapi badannya terlalu pendek untuk menaiki tembok tinggi itu.
Bianca berlari kedalam rumah, memanggil Lucas. Ditariknya tangan sang papa.
"Yell!" Bianca menunjuk Achiel, anak Abel yang berbeda 1 tahun dengan Bianca.
"Caca mau main di rumah el?" Tanya Lucas.
Bianca mengangguk semangat.
"Ijin mama dulu ya." Ucap Lucas.
"Yell..ngguuu." Ucap Bianca pada Achiel yang masih menatap mereka berdua.
Achiel berumur 4 tahun sedangkan Bianca berumur 3 tahun.
"Maa.." Bianca berlari menghampiri Fecya.
"Iya sayang." Ucap Fecya menggendong Bianca.
"Caa...Yel.." Bianca menunjuk luar.
"Caca mau ke rumah El?" Tanya Fecya dibalas anggukkan Bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me!
عاطفيةJangan lupa follow🌈 Fecya Fedora Darmawan, terbiasa dengan hidup yang mewah dan di manja oleh orang sekitarnya. Lucas Abraham, laki-laki dengan wajah tampan dan tubuh kekar memiliki sifat ramah namun tegas. Fecya harus menghadapi sikap dosenya yang...