part 13

11.2K 380 0
                                    

Hari ini adalah hari keberangkatan Fecya dan Lucas untuk honeymoon. Fecya semangat menyiapkan segala perlengkapan.

"Udah beres semua?" Tanya Lucas.

"Udah kak." Jawab Fecya.

Sejak masalah waktu itu dan penjelasan Lucas, Fecya mulai memanggil Lucas dengan sebutan 'kakak' seperti dulu. Lucas yang dipanggil seperti itu justru semakin senang, sekarang mereka juga sudah tidak terlalu formal, mereka menggunakan aku-kamu jika sedang tidak dikampus.

Pokoknya merek menjadi lebih lengket dan dekat. Terutama Lucas yang juga semakin mesum membuat Fecya geleng-geleng kepala.

"Kamu gak bawa baju yang aneh-aneh kan?" Tanya Lucas.

"Baju aneh tuh maksudnya gimana? Yang jelas ih." Ucap Fecya tapi tidak mengalihkan pandangannya dari televisi.

"Ya yang terbuka gitu, bikini misalnya." Ucap Lucas.

"Emang kenapa? Kan pakeknya kalau dipantai kak." Jelas Fecya.

"Kamu bawak? Gausah!keluarin, kamu kalau mau pakek gituan nanti aja kalo pas mandi berdua sama aku." Ucap Lucas menatap tajam Fecya.

"Ahh gamau. Pakeknya dipantai doangggg janjiiii." Rengek Fecya.

"Nggak Fecya." Ucap Lucas.

"Plissss plissss." Fecya menatap Lucas memelas.

Lucas menggeleng tegas membuat Fecya mendengus lalu meninggalkan suaminya yang di sofa menuju ke dapur.

"Terserah." Ucap Fecya kesal.

"Kamu marah?" Lucas menaikkan alisnya bingung.

"Gak." Balas Fecya membuat Lucas terkekeh.

"Iya deh boleh bawak, 1 aja ya tapi." Ucap Lucas mengalah lalu menghampiri istrinya yang sedang membuka kulkas.

"Beneran??" Fecya menoleh menatap suaminya.

Lucas mengangguk lalu memeluk Fecya, "iya asal kamu gak marah."

Fecya mencium pipi Lucas sebagai tanda terima kasih. Tapi karna Fecya gak pernah mencium Lucas duluan, jadi pipi perempuan itu merona sedangkan lucas mematung lalu menatap istrinya.

"Udah aku mau ganti baju, bentar lagi kan ke bandara sama mama papa." Ucap Fecya menghindari tatapan suaminya karna malu.

"Kok dipipi doang? Bibir dong sayang." Lucas menggoda Fecya.

"KAK! MESUM!" Teriak Fecya membuat Lucas tertawa.

Fecya sedang berada dibandara bersama Lucas serta keluarganya yang akan mengantarkan mereka berdua.

"Hati-hati ya." Ucap Albert

"Bikinin mama cucu ya disana." Ucap Ayu membuat Fecya malu.

"Lucas bikinin yang banyak ma, tenang aja." Ucap Lucas menggoda Fecya.

"Hahaha, mama jadi ga sabar mau punya cucu." Jelas Kinan.

"Udah ah kita berangkat ya, ayo kak." Ucap Fecya.

Semua mengangguk, Fecya memeluk mama dan papanya lalu mama dan papa mertuanya. Begitu juga dengan Lucas.

Setelah masuk pesawat mereka memutuskan untuk tidur. Mereka akan melewati waktu yang cukup panjang.

Fecya dan Lucas melakukan transit ke singapur terlebih dahulu lalu mereka bermalam disana setelah itu melanjutkan perjalanan menuju male (ibu kota maldives) sekitar 5 jam.

Catch Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang