Hari ini Fecya akan pergi ke taman hiburan bersama suaminya. Fecya sedang bersiap-siap didepan cermin sedangkan Lucas masih didalam kamar mandi.
Ponsel Lucas tiba-tiba berbunyi, Fecya melihat si penelepon. Tidak ada namanya, akhirnya Fecya mengangkat panggilan itu.
"Halo?" Sapa Fecya.
"Kamu siapa? Lucas mana?" Tanya orang tersebut.
Fecya mengerutkan keningnya saat yang terdengar adalah suara perempuan.
"Maaf ini siapa ya?" Fecya menanya balik.
"Saya Abel, pacar Lucas. Lucasnya mana? Ini siapa?" Ucap perempuan bernama Abel.
Tiba-tiba Lucas datang memeluk Fecya dari belakang membuat Fecya terpekik kaget.
"Siapa?" Tanya Lucas.
"Gatau katanya pacar kamu. Nih." Ucap Fecya membuat Lucas menegang. Fecya memberikan ponselnya pada Lucas.
"Sudah saya bilang jangan menghubungi saya, mantan pacar saya sudah meninggal." Ucap Lucas tegas.
Lalu Lucas mematikan ponselnya dan menghela napas kasar.
"Sabar kak." Ucap Fecya menenangkan Lucas dan dirinya sendiri.
"Meskipun masih hidup aku juga ga bakal kembali sama dia, percaya aku ya?" Ucap Lucas lalu menarik Fecya dalam pelukannya.
Fecya mengangguk lalu membalas pelukan suaminya.
"Udah ayo berangkat, ga usah dipikirin kak." Ucap Fecya.
Mereka pun berangkat menuju taman hiburan.
Setelah sampai disana dan membeli tiket untuk masuk, Fecya langsung menarik Lucas untuk mengikutinya. Lucas terkekeh melihat istrinya itu yang sangat semangat.
"Pelan-pelan aja dong." Ucap Lucas.
"Ah aku udah lama banget gak kesini kak." Ucap Fecya antusias.
"Naik apa dulu ya enaknya?" Fecya bertanya pada dirinya sendiri.
"Naik kora-kora dulu deh, ayo kakkk." Fecya menarik lengan suaminya.
"Kamu berani kan?" Tanya Fecya.
"Ya berani lah." Ucap Lucas berani.
Tapi nyatanya setelah naik itu suaminya muntah-muntah.
"Yah cemen banget sih katanya berani ah." Ucap Fecya mengejek suaminya.
"Masuk rumah hantu aja kalo gitu sekarang." Ajak Fecya dibalas anggukan suaminya.
Setelah dari rumah hantu yang membuat Fecya menangis sedangkan Lucas menertawakan istrinya. Mereka lanjut mengantri roller coaster, Fecya seketika menghilangkan rasa takutnya. Mereka menaiki roller coaster sebangak 2 kali setelah itu mereka berniat menaiki histeria saat seseorang menarik Lucas.
"Abel?" Tanya Lucas dengan wajah kaget.
"Kamu kemana aja sih, aku kangen." Ucap cewek yang disebut abel itu dengan nada manja.
Lucas mendorong perempuan yang memeluknya tadi.
"Jangan Gila!" Ucap Lucas.
"Babe, ini aku abel." Ucap Abel.
"Anda kira saya percaya? Tolong jangan ganggu saya sama istri saya." Ucap Lucas tegas.
"Tapi ini beneran aku, Lucas Abraham! Pacar kamuuu." Abel berteriak.
Lucaa berjalan menarik Fecya meninggalkan perempuan itu.
"A-apa tidak sebaiknya kamu berbicara dengannya?" Tanya Fecya gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch Me!
RomanceJangan lupa follow🌈 Fecya Fedora Darmawan, terbiasa dengan hidup yang mewah dan di manja oleh orang sekitarnya. Lucas Abraham, laki-laki dengan wajah tampan dan tubuh kekar memiliki sifat ramah namun tegas. Fecya harus menghadapi sikap dosenya yang...