06.50 JakartaSeperti biasa apabila jalanan sudah ramai dipenuhi oleh kendaraan, pasti akan mengalami kemacetan,apalagi di Daerah Ibukota Besar seperti ini.
setiap kendaraan berlomba-lomba untuk sampai ditempat tujuan dengan cepat."Aaaahhhhhhg"teriak dua gadis yang berseragam sekolah itu.
"Aduhhh...tangann guee... sakitt!,"ringgis Ayla pelan,"ehh May,Lo gapapa kan May?."tanya Aylaa yang beranjak mendekati Maya yang sedang tersungkur dijalan itu.
"Gue gapapa cuman lecet dikit dilutut gue"desahh Maya.
"Bener-bener deh tu orang!"geram Aylaa
-flashback off-
06.30 Rumah.
Seseorang dibalik selimut tak kunjung terbangun,padahal seperti biasa hari Senin semua pelajar akan pergi ke Sekolah.
"ANDRESSS....?"Teriak Mama Risa yang mulai masuk kekamar yang bernuansa abu-abu itu.
"astaga ni anak masih hidup ga sih?"tanya Mamanya yang mendekati kasur King Size sambil meletakkan jari telunjuk nya didepan hidung Andres.
"Alhamdulillah masih nafas."syukur Mamanya.
"Kenapa sih ma,pagi-pagi gini berisik banget.''keluh Andres sambil berbalik mengbelakangi Mamanya.
"Eyy..bocah laknat.udah jam 6 lewat,apa kamu gak pergi kesekolah?
"APA..?JAM 6 LEWAT?Pekik Andres.
lalu berlari Bagaikan kilat menyambar Andres langsung buru-buru masuk kekamar mandi guna bersiap-siap."Yatuhan itu anak aku bukan sih?perasaan dulu aku gak ngidam aneh-aneh."pikir Mama Risa.
*********
Dengan kecepatan maksimal Andres melajukan motornya agar tidak terlambat datang ke Sekolah. tapi tiba-tiba Handphone dibalik saku celana Andres bergetar Yang menandakan ada panggilan masuk,dengan satu tangan memegang setang motornya dan tangan satunya meronggoh kantong sakunya.
Brakkkk.....
Yahh Andres telah menabrakkan seseorang. Gadis dengan seragam yang sama seperti yang ia kenakan,dan salah satu diantara gadis itu mengenakan Hoddie berwarna Abu-abu. Dari balik helm Andres sepertinya mengenal salah satu antara gadis itu?.
-Flashback on-
"Wooiii...loo..??"jeda Ayla, sepertinya ia kenal dengan pemilik Motor Ninja, berwarna Black-Green,helm hitam Fullface, jaket abu-abu yang bertuliskan kata"GREY" itu.
"Oh jadi eloo..!!gak punya mata atau gimana Lo?,Lo tau gak,Lo itu hampir aja nyelakain nyawa orang."geram Ayla.
Namun tidak ada jawaban sedikitpun yang lontarkan Andreas,yang semakin membuat Ayla marah.
"Lo juga tuliii..?loo tu baru belajar Bawak motor ya atau lagi bangga-bangga nya Bawak motor gede kek gini,udah ngerasa jalanan punya Nenek Moyang Lo,jadi Lo seenaknya gitu?"
Perkataan Ayla yang pedas itu juga tidak mampu membuat seorang Andres berbicara.
"Bener-bener gak ada etika Lo yah, udah salah bukan nya minta maaf!,Lo malah diem aja,Lo kira gue patung pancuran?."
"Gak sengaja"ujar Andres pelan.
"Enggak sengaja apanya,Lo itu udah dua kali nabrak gue,kemaren didepan minimarket,Lo juga yang nabrak dan parahnya lagi,Lo malah kabur, bener-bener Cowok pengecut Lo,ga bertanggung jawab banget".cerocos Ayla panjang.
"He'emm.." gugup Andres
"Apa?,Lo mau bilang Kalau itu juga gak sengaja?""bentak Ayla,
Tak ada jawaban sedikitpun dari andres.nampak nya ia tidak bisa berkutik lagi jika berbicara dengan gadis ini."Gue tunggu maaf dari Lo"tegas aylaa dan berlalu pergi.
*********
DIKELAS XI MIPA."Apesss banget sihhh.. baju gue kotorr banget lagi,mana motor juga rusak,mau ngomong apa sama Mama nanti."?gerutu Aylaa.
"Udahh, tenang aja..entar gue bantu jelasin ke mama Lo,tenang aja Lo gabakal dimarah,oke."ujar Maya.
"He'emm yaudah deh."Pasrah Ayla
"Iiiiiwww kalian kok kumel and the dekil banget sih"pekik della dengan suara cemprengnya."abis dari mana kalian?mulung di got atau kolong jembatan?"tanya della.
"Kita ditabrak tadi."jawab Maya seadanya.
"WHATT?Lo ditabrak?"pekik della kuat.
"Berisik lo"kesal ayla.
"Sapa yang nabrak kalian,ganteng gak,kalo gak ganteng tuntut sampe ke akar-akarnya,tapi kalo ganteng yahh udah maafin ajalah."
"Hah.." Ayla dan Maya melongo mendengarkan ocehan crazy friend nya ini,bukannya khawatir malah mengambil kesempatan dalam kesakitan.
"Dasarr tololl."ucap Ayla sambil menonyor kepala della.
"Aww sakit,emang gue salah ngasih saran ke sahabat gue,niat gue kan baik?"ujar Della polos.
"Udahh..sekarang gue dan Maya ga butuh saran Lo,mending Lo ketoilet cuci muka,bercermin,jangan kebanyakan ngehaluu,oke"ujar aylaa dan berlalu meninggalkan Della sendirian dibangkunnya.
Yahh Della itu adalah human yang memiliki jiwa halu paling tinggi,dia selalu bermimpi mempunyai kekasih yang perfect,cool,and the tajir.
you know lah,Della gitu?.**********
"Gimana ni,masa kita pulang sambil dorong motor sih?."gerutu Maya.
"Ye gue juga ogah kalik."jawab Ayla
"Kalo bukan gegara tu batu es,gak mungkin kita bakalan diem disini,bener-bener kek patung Pancoran ni.."sambung Ayla."Udahh..lagian kakak itu juga gak sengaja,udahlah lupain aja."nasehat Maya
"Whatt? Kakak Lo bilang? Amit-amit banget punya embel-embel kakak segala."ujar Ayla
"Yaiyalah kakak,orang dia kakak kelas kita kok."jawab Maya
"Kakak kelas kita?"
"Iya ,kemaren pas gue kebelet pipis.waktu itu toilet bawah lagi rame banget tu jadi gue pergi ketoilet ujung koridor sana,dan gue liat kakak itu masuk kelas XII IPS,dan itu juga pertama kalinya gue ngeliat dia"jelas Maya panjang.
"Oh anak IPS wajar aja ugal-ugalan gitu"remeh Ayla
"Eh gak boleh gitu,gak semua anak IPS itu ugalan kok,cuman Lo nya aja lagi ketemu sama yang ugalannya,hati-hati ntar Lo kepicut lagi sama anak IPS." Goda Maya.
"Pa-apan sih Lo bucin amad,udah mending lu pulang sono!"perintah Ayla.
"Naik paan bangke."
"Tuh naik helikopter gue ,nganggur tuh!, yah naik taksi kek,ojek..susah amat idup lu."kesel Ayla.
" Yeee...bocah..Lo nya gimana?."tanya Maya
"Udah tenang aja,ntarr gue juga pulang kok,selesai gue anterin motor gue ke bengkel,Lo duluan sono!" Suruh Ayla.
"Yaudah iya."jawab Maya.
saat hendak beranjak pergi,tiba-tiba ...Tit..tit..tit....??
Hayyo suara klakson helikopter siapa? Ehh helikopter maksudnya motor/mobil siapa??
-jangan lupa komentarnya bezz, karena komentar-komentar kalian sangat membantu gue.thankyuuu slurr
-next to reading_-le-