32

310 13 1
                                    

Andreas dan beni setiba diparkiran sekolah yang kini sudah nampak sepi , motor-motor hanya berjejer sedikit disana, sebagian siswa sudah pulang kerumah mereka masing-masing dan ada juga yang masih disekolah mengikuti kegiatan ekstrakulikuler.

"kayaknya tuh anak udah pulang deh, ga ada disini"

"kita ke lapangan basket sekarang" ujar andreas kemudian berlari menuju arah lapangan sekolah.

"eh tungguuu ndreas"

************

"udah gua bilang tuh anak pasti udah pulang" ucap beni memastikan saat tidak menemukan R/ere dikejauhan kerumunan anak basket dilapangan tersebut.

"gak mungkin secepat itu dia pulang"

"buktinya tuh anak gak ada ndreas, mungkin dia takut sama gue"? sombong beni

"emang dia tau kalo kita mau nyamperin dia"

"mungkin aja kan....dia li.........."

"itu dia!........"ujar andreas memotong omongan beni.

"mana"

"itu...." tunjuk andreas pada Rere.

Rere berjalan dengan santainya menuju lapangan menghampiri teman-temannya yang sudah berkumpul sedari tadi.

"eh Re......lama banget lo, dari mana aja" tanya salah satu dari temannya.

"tadi abis dari kantin beli minum dulu"jawab Rere seadanya.

dari kejauhan Rere melihat seseorang sepertinya akan menghampirinya, tidak mau terlihat punya problem depan teman-temannya  rere bangkit berjalan kearahnya lebih dulu.

saat keduanya sudah saling bertemu, kini tidak ada yang memulai pembicaraan antara Andreas dan Rere, bukan karena canggung tapi ini adalah suasana yang tegang.

"heiii lo " tegas Beni tiba-tiba.

Andreas melonggo melihat temannya ini, entah mendapat kekuatan dari mana, tidak seperti biasanya tuh anak jadi songgong seketika.

" lo kalo punya masalah sama teman gua, lo juga berurusan sama gue" ujar beni tajam.

"tenang ndreas lo gak perlu takut, ada gue disini yang bakal dukung lo"

"lo siapa sih " 

" gak penting lo kenal gua apa engga, yang penting sekarang lo juga berurusan sama gue"

" gajelas banget" ujar rere melas.

" lo bilang gue gak jelas....liat ndreas dia ngomongin gue gajelas, masa lo terima aja teman lo dihina gitu " ujar beni mengadu pada andreas.

" udah diem" ujar andreas geram.

" heii lo.... gue cuman mau mengingatkan lo lagi, mungkin aja lo lupa, sekarang ayla pacar gue , jadi lo gak usah sok yes deh depan dia, bukannya dia suka malah ilfeel tau gak!"

"terus kenapa, toh hak gue mau ngelakuin apa aja"

"emang ye lo itu ga tau malu banget, hee tuh si cewe namanye ayla udah dipacarin sama andreas dan masa iye lelaki ngambil punya orang, pengecut banget!" sindir beni tajam.

rere mengepal tangannya kuat yang sebentar lagi akan mendarat dipipi beni tapi sebelum itu beni sudah menciut dan berdiri didekat andreas mencari perlindungan.

"udah...intinya lo tau kan ,ini peringatan tuan rere, jangan melakukan kesalahan" tegas andreas.

"gak penting banget tau gak"

"bagi lo ini gak penting, tapi bagi gue ini sangat penting"

rere mendekat kearah andreas dengan tatapan datar dan santai, dengan melipatkan kedua tangannya diatas dada.

"jangankan ayla yang lo anggap milik lo  bakal gua rebut, tapi semua hal yang lo miliki sebentar lagi bakal jadi milik gue" ucap rere dengan entengnya.

rere pergi meninggalkan andreas yang sebentar lagi akan meledakkan emosinya, ia tau betul andreas orang yang sangat nekad untuk saat ini bukan waktu yang tepat untuk meluapkan amarahnya.

"lo terima aja dibilang begitu, astaga ndreass.... kalo gue jadi lo, udah gue tonjok tuh orang" geram beni.

"cabut!" ujar andreas yang emosi.


************

" napa lo diem doang, katanya  mau berantem tadi, ah lo mah" decak beni kesal.

" gue bukan pengecut, yang kalo berantem ngajak temen!" 

"lah kalo gitu lo gak usah ajak gue aja tadi, gua mah gapapa yang penting gue mau liat tuh rere benyok"

" gue mau nunjukin ke lo , lo itu orang nya lemot banget buat ngerti suatu hal"

"iye ndreas , gue emang dimana-mana dihina terus sama semua orang"

"bukannya gitu ogep!"

"dah lah ...maless!"


************

Hello..

aduh maaaaf bangettttttt...bukannya males nulis ataupun ngepost, cuman sekarang sibuk banget, tapi ini lagi diusahain buat bisa nulis terus:)

siapapun kalian terima kasih udah suport sampai sejauh ini.

jangan lupa divote dan kasih saran kalian yaaa!!!!....

ehhh makasihhh looo:3

KAPTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang